News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Setting Jarigan 4G Evercoss Semua Tipe

Cara Setting Jarigan 4G Evercoss Semua Tipe

Cara setting jaringan 4G HP Evercoss. Evercoss sebagai salah satu ponsel yang cukup laku di Indonesia memang menjadi rival bagi beberapa produk pesaingnya alasannya ialah produk ponsel terpelajar ini selain murah juga mempunyai beberapa fitur canggih layaknya pada produk smartphone kelas atas. Jajaran Evercoss yang sudah mendukung jaringan 4G sudah banyak dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kini sedang sudah benyak operator selular yang mengatakan fitur 4G-LTE yang jauh lebih cepat dari jaringan sebelumnya yaitu 3G.

Jajaran produk Evercoss yang mempunyai pertolongan jaringan data 4G diantaranya Evercoss Elevate Y3 Plus dan Evercoss Winner T3 dikala ini sudah banyak yang mempunyai alasannya ialah selain harganya murah juga didukung hardware yang mumpuni.

Bagi anda pengguna produk HP Evercoss yang sudah mendukung jaringan 4G-LTE dan sudah beralih dari simcard usang ke USIM 4G apapun itu operatornya, maka supaya sanggup memakai jaringan 4G tentunya harus melaksanakan setting manual terhadap gadget serta harus dalam coverage (jangkauan) jaringan BTS 4G.

Bagi Para pembaca yang masih belum sanggup melaksanakan setting 4G di Evercoss silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara Setting Jaringan 4G Evercoss 4G-LTE :

1. Buka hidangan pengaturan di ponsel anda

Evercoss sebagai salah satu ponsel yang cukup laku di Indonesia memang menjadi rival bag Cara Setting Jarigan 4G Evercoss semua tipe

2. Ada hidangan 'more', masuk ke dalamnya.

3. Setelah itu silahkan pilih opsi hidangan 'Cellular Network'

Evercoss sebagai salah satu ponsel yang cukup laku di Indonesia memang menjadi rival bag Cara Setting Jarigan 4G Evercoss semua tipe

4. Pilih opsi 'Network Mode'

5. dan yang terakhir pilih opsi '4G pref'.

Dengan cara yang gampang dan simple diatas maka ponsel Evercoss milik Anda sudah sanggup menikmati jaringan super cepat 4G. Selamat berselancar ngebut tapi jangan upa isi kuota 4G-nya dulu ya..hehe.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar