News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih

5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih

- 5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih. Sebelum Booming Ponsel berakal menyerupai kini ini, Dulu beberapa ponsel dengan perangkat koneksi Inframerah sanggup dipakai untuk melaksanakan remot kontrol terhadap beberapa merek televisi tertentu. Namun kini ini jaman sudah semakin canggih, begitupun smartphone banyak yang mengadopsi fitur remot control untuk perangkat elektronik dengan aplikasi yang lebih canggih dan dengan perangkat yang telah disempurnakan.

Diantara formasi perangkat ponsel berakal yang ketika ini dikenal mempunyai kemampuan remote terhadap perangkat elektro menyerupai Televisi, perangkat dapur dan perangkat yang compatible dengan susukan remote masih bisa dihitung dengan jentikan jari.

Beberapa deret smartphone android yang memperkenalkan salah satu fitur kemampuan susukan remot control diantaranya bisa anda simak pada ulasan di bawah ini.

5 Ponsel android dengan kemampuan Remote control :

1. Ponsel LG G5

Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih 5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih

Gadget Pintar bersistem android ini dilengkapi dengan fitur Remote untuk beberapa perangkat menyerupai Televisi, AC dan DVD player. Dalam penggunaannya ada aplikasi khusus yang sudah ditanamkan di LG G5 ini dimana pengguna yang ingin melaksanakan remote bisa mensinkronkan piranti elektro dengan gadget dengan pengaturan khusus yang ada di dalam aplikasi.

Sebagaimana diketahui, LG G5 mempunyai spesifikasi Layar 5,3 in dengan resolusi 1440x2560. Dilengkapi dengan otak canggih Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB menyebabkan kinerja LG G5 ini tidak ada kendala yang berarti dalam melaksanakan aktifitas multitasking. Untuk info harga LG G5 yakni sekitar 8,7 Juta Rupiah.

2. Samsung Galaxy S6 DAN S6 edge

Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih 5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih

Kedua perangkat canggih besutan samsung ini dilengkapi dengan donggle bawaan Inframerah yang sudah tertanam didalamnya. Dibekali dengan aplikasi yang berjulukan Peel Smart Remote App, S6 dan S6 Edge bisa menyebabkan dirinya sebagai remote Control Universal bagi aneka macam tipe pesawat Televisi.

Untuk kedua seri yang laku di pasaran ini, Galaxy S6 dan S6 Edge dibekali dengan prosesor Exynos 7420 dengan RAM sebesar 3GB. Dari segi tampilan, Layar android gahar ini berukuran 5,1 Inchi dengan resolusi 1440x2560 pixel dengan kerapatan 577 ppi. Dan bagi yang suka selfie tentu sangat puas dengan apa yang dibawa oleh kedua gadget seri S ini yakni layar depan 5 MP dan layar belakang dibekali kemampuan 16 MP. O iya, dari segi harga S6 dibanderol sekitar 6,7 Juta dan S6 edge dihargai sekitar 8,5 Juta Rupiah.

3. Huawei Honor 6 Series

Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih 5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih

Dimana serie Huawei yang sanggup melaksanakan fungsi sebagai Remote Control perangkat elektronik Rumah Tangga addalah Huawei Honor 6 dan 6 Plus. Walaupun yang satunya dinamai dengan akhiran Plus namun dari segi kamera tetap saja Huawei Honor 6 lebih unggul yakni 13MP sedangkan Honor 6 Plus hanya dibekali kamera 8MP saja.


Untuk spesifikasi Hardware, kedua gadget ini mempunyai RAM sebesar 3GB dengan chipset HiSilicon Kirin 925 dan 920. Untuk gosip harga, Huawei Honor 6 dibanderol 5,5 Juta sedangkan Honor 6 Plus dihargai 5,7 Jutaan Rupiah.

4. Xiaomi Mi 5

Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih 5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih

Ponsel android yang juga mempunyai kemampuan Remote Cotrol ini Berlayar 5,15inchi dengan resolusi Full HD serta mempunyai kerapatan Pixel sebesar 428 ppi.

Dengan OS Marshmallow, Gadget Xiaomi Mi 5 dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM sebesar 3GB. Meski dalam varian Mi 5 juga ada yang ditanam RAM sebesar 4GB namun tidak dijual secara resmi di Indonesia.

5. HTC One M9 dan M9 Plus

Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih 5 Ponsel Android Dengan Fitur Remote Control Canggih

Dengan Port Inframerah serta aplikasi Peel Smart Remote-nya, seri HTC ini bisa melaksanakan agresi Remote Control terhadap beberapa piranti Elektronik Seperti TV, AC dan Media Player DVD atau blueRay.

Untuk gadget android M9 ini dipersenjatai dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM 3GB. Sedangkan untuk varian M9 plus dibekali Prosesor MediaTek Helio X10 juga dengan RAM sebesar 3GB.

Dari segi Harga HTC M9 dengan Memori 32GB dibanderol 6,9 Juta dan Untuk seri HTC M9 Plus dengan memori 32GB dihargai sekitar 8,9 Juta rupiah.

Nah, bagi anda yang sudah mempunyai gadget canggih diatas tentu ingin mencoba fitur Remote Control piranti elektronik di rumah anda. Itung-itung jika pas lagi remote orisinil Televisi dirumah hilang atau terselip bisa memakai smartphone anda sebagai gantinya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar