News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta yang Sangat Romantis.

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta yang Sangat Romantis.

kumpulan kata kata mutiara cinta yang paling romantis

Kumpulan kata-kata mutiara cinta yang sangat romantis. -Hallo Guys, sekarang saya akan membagikan beberapa kata-kata atau kalimat bijaksana tentang cinta yang dipenuhi dengan bahasa romantis, kasih sayang dan kebahagiaan tentang cinta.

Yakinlah, bahwa hidup ini adalah sebuah penyampaian pesan, baik dengan bahasa tubuh, bahasa hati, bahasa lisan dan bisa juga dengan tulisan. Tidak peduli sekarang atau nanti, hal terpenting adalah kamu berhasil menyampaikan isi hati kamu lewat bahasa apa pun penyampaiannya.

Langsung saja pada pokok artikel ini. Yaitu, kita akan membahas beberapa kumpulan kata-kata mutiara cinta yang sangat romantis. Langsung di bawah ini ya Guys.

Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya

Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta

Kecantikan bukanlah untuk dipertontonkan karena ia adalah hadiah yang harus dijaga, harta yang harus diinvestasikan, dan jiwa yang harus ditanam untuk seorang yang akan menjadi cinta sejati kita

Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunankan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya

Berperikulah dengan lembut dan kasih sayang kepada wanita, karena maju atau rubuhnya suatu bangsa, diawali dari maju atau mundurnya wanita di bangsa itu.

Kualitas cinta tidak diukur dari besarnya rasa cinta, melainkan dari besarnya pengorbanan atas cinta.

Manusia mendefinisikan cinta dengan pengkhianatan, kebohongan, pemaksaan, pemerasan dan kesewenangan, namun cinta sejati adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan.

Cinta tidak pernah salah kapan pun dan dimana pun, cinta hanya sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknai kata cinta tersebut.

Kasih sayang adalah keindahan hati dan sanubari, bukan keindahan fisik dan rupa.

Jika kamu ingin dicintai, akuilah semua kesalahan tanpa menuntut semua kebaikan kita diakui orang lain.

Setiap momen kehidupan akan berakhir dengan kebahagiaan, jika kamu tidak menemukan kebahagiaan dalam kehidupan berarti kamu belum menemukan akhir dalam kehidupan.

Derajat cinta hanya bisa diukur dengan pemberian yang kita korbankan.

Peradaban yang palig mulia hanya bisa diciptakan dengan rasa cinta, sehingga akan melahirkan anak-anak yang memiliki motivasi dan impian hebat yang enggan untuk korupsi dan memeras. Cinta bisa menjadi solusi di jaman ini.

Berusaha keras meningkatkan kualitas diri dan berjuang memperbaiki kepribadian diri adalah usaha paling nyata dalam mencari cinta yang berkualitas.

Cinta dapat menjadikanmu menjadi manusia yang berkelas, bukan kelas para pecundang, melainkan kelas para pejuang.

Mempersatukan dua insan dengan karakter yang berbeda adalah hal yang sangat sukar, apakah ada yang mampu melakukan itu selain cinta?.

Banyak sekali yang membencimu, menilaimu buruk, menjatuhkanmu dan ingin menghancurkanmu. Seberapa kuat kau tegar akan mengantarkanmu pada kualitas pribadi yang sempurna.

Percayalah bahwa cinta bukan hanya hiasan kata-kata, syair atau sajak puisi, namun cinta adalah hal yang nyata yang bisa menggerakan para pecinta.

Ketika wanita menangis, bukan karena mereka lemah, justru menangis adalah ekspresi bahwa wanita adalah manusia yang kuat.

Satu hal yang pasti tentang cinta. Yakni, bahwa cinta mampu menghadirkan harapan, menghidupkan pengorbanan dan mampu menembus ruang dan waktu.

Cinta itu tentang memberi bukan tentang menerima, walaupun akhirnya kau dituntut untuk menerima.

Jika cinta adalah sebuah jawaban, maka tahukah kamu apa pertanyaannya.

Kamu tidak pernah hadir dalam kehidupanku, bahkan dalam sketsa mimpi-mimpiku, namun tuhan telah mencatatmu sebagai jodohku.

Perwujudan cinta itu indah dan mengindahkan, kuat dan menguatkan serta tumbuh dan menumbuhkan.

Cinta sejati adalah berkorban dan berjuang bukan untuk apa-apa dan tanpa motivasi apa-apa. Perjuangan dan pengorbanan untuk sesuatu yang kosong adalah cinta sejati.

Kasih sayang bukanlah lotre yang memiliki hadiah besar di dalamnya, namun kasih sayang adalah komitmen yang kuat tanpa tujuan yang berarti, hanya ada keyakinan di dalamnya.

Kisah cinta yang sebenarnya tidak akan pernah menemui kata "Akhir."

Hadirnya tak mengenal waktu dan tempat, Hinggap disetiap jiwa yang mampu merasakan. Memberikan harapan baru di setiap episode kehidupan, dan menebar sejuta rasa yang terkadang tak mampu diungkapkan. Itulah "Cinta.".

Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya.

Kasih sayang lebih kuat daripada keadilan.

Ketika Satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan.

Saat kamu berfikir bahwa kehidupan ini tidak pernah adil kepada para pemerannya, maka ketahuilah cinta hadir sebagai penyeimbang.

Ketika kau tidak mencintai dan menginginkan aku, maka bencilah aku, karena hal paling menyakitkan untuku adalah keacuhanmu terhadapku.

Saat berjalan di jalanan yang pernah dilalui orang yang kucintai, bagiku jalanan itu adalah jalan terindah yang pernah kulalui.

Dunia ini tidak lebih berharga dari tanah yang sedang diinjak oleh orang yang kucintai. Cinta mampu merubah apa pun menjadi lebih berharga.

Cinta bukanlah sebatas perasaan, melainkan cinta adalah perbuatan untuk terus berkorban dalam pemberian.

Demikian adalah Kumpulan kata-kata mutiara cinta yang sangat romantis. Semoga bermanfaat untukmu yang sedang mecinta.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar