News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tutorial Dapatkan Uang dari Appdimes

Tutorial Dapatkan Uang dari Appdimes

Tutorial Lengkap Dapatkan Uang dari Appdimes - Appdimes merupakan layanan yang memungkinkan membernya mendapatkan dollar dengan mengerjakan tugas tugas yang akan diberikan oleh Appdimes. Seperti mengunduh apps, mengerjakan survey dan lain sebagainya. Seperti yang telah saya bahas di postingan sebelumnya Daftar Appdimes Sekarang Juga Dapatkan Bonus 10$ Appdimes juga akan memberikan bonus 10$ apabila anda daftar sekarang, saya kurang tahu kapan evven ini akan ditutup.

Tutorial Lengkap Dapatkan Uang dari Appdimes
Di kesempatan kali ini saya akan berikan tutorial lengkap mendapatkan dollar dari Appdimes. Ok bagi yang belum mendaftar silahkan klik di sini, untuk tutorialnya silahkan baca Daftar Appdimes Sekarang Juga Dapatkan Bonus 10$.

Tutorial Lengkap Dapatkan Uang dari Appdimes

Ada beberapa cara untuk mendapatkan dollar dari Appdimes, yang akan saya bahas di bawahh ini satu persatu

1. Daily Login
Dengan melakukan login Appdimes anda akan mendapatkan bonus 0,05$. Untuk login yang kedua kalinya di hari yang sama kamu akan dapatkan 0,05$ kembali. Dan untuk aktivitas login selanjutnya pada hari yang sama kamu tidak akan mendapatkan bonus, kamu harus menggu hari selanjutnya untuk mendapatkan bonus daily login. Jadi sehari kamu bisa mendapatkan 0,1$ dari aktivitaslogin saja, lumayan bukan.

2. Invite Friends (Mengajak Teman)
Kamu juga bisa menghasilkan uang dengan invite friends atau mengajak orang lain gabung Appdimes. Appdimes akan memberi kamu 0,75$ setiap  kamu berhasil mengajak orang Amerika atau Eropa bergabung Appdimes, sedangkan untuk selain Amerika dan Eropa kamu akan mendapatkan 0,5$. Selain itu kamu akan dapatkan 2$ setiap orang yang berhasil kamu undang melakukan penarikan atau withdraw.

Kamu bisa dapatkan link referral kamu di bagian Invite Friiends. Untuk tips mengajak orang lain bergabung, kamu dapat mempromosikan link Anda di forum Facebook, Facebook Anda atau media sosial lainnya. Jika Anda ingin menargetkan Amerika Serikat atau pengguna Eropa, Anda dapat mencari grup jual beli atau forum mereka.Untuk hasil yang lebih kamu bisa mencoba cara lain, seperti memposting mengenai Appdimes  di situs pribadi dan membagikan link referraal anda di dalamnya.

3. Promote Content (Mempromosikan Konten)
Nah bagian ini yang paling saya suka, Promote Content atau mempromosikan konten. Kamu akan mendapatkan 0,5$ setiap kamu membagikan atau mempromosikan konten di facebook atau forum lainnya, dengan penargetan negara Amerika, Australia dan Eropa.

Setiap konten memiliki negara target dan Anda harus posting di grup terkait dengan negara target. Contoh, Jika negara target adalah Amerika Serikat, Anda harus posting di grup Facebook USA terkait. Anda dapat mencari grup tersebut dan bergabung dengan mereka.Setelah Anda selesai posting, upload screenshot konten yang kamu pos di forum.Konten yang kamu bagikan haus terlihat julas. Appdimes akan memverifikasi dan memberikan pemmbayaran kamu dalam waktu 24 jam.

Jadi kamu harus bergabung terlebih dahulu dengan forum orang Amerika, Australia atau Eropa. Nanti di halaman Promote Content kamu akan disuruh memilih konten yang akan kamu promosikan. Terdapat tiga konten berbeda dengan penargetan negara yang berbeda.

1. Target negara Amerika, Australia dan Eropa
2. Target negara Amerika, Australia dan Eropa
3. Australia

Kamu tidak akan mendapatkan bayaran untuk mengulangi konten dalam forum atau grup yang sama dalam  kurun waktu 7 hari. Contoh, Anda bergabung dengan grup 'ABCD' dan memasukkan konten pada hari Senin. Anda tidak dapat mengirim konten yang sama pada kelompok 'ABCD' sampai Senin depan. Namun kamu bisa gabung forum/grup lainnya dan posting di forum tersebut.

4. Promote Apps (Mempromosikan Aplikasi)
Cara selanjutnya untuk mendapatkan uang di Appdimes adalah dengan mempromosikan aplikasi. Cara kerjanya, kamu tinggal promosiikan aplikasi dengan membagikan link promote app kamu kepada keluarga, teman atau oang lain. Kamu bisa mendapatkan link app promote kamu di bagian Promote App.

Ketika seseorang mengklik link promote app kamu, dia akan diarahkan ke daftar App. Ketika mereka men-download aplikasi dari daftar, Anda akan mendapatkan bayarannya. Jumlah bayarannya bervariasi dari $ 0,5 sampai $ 10 tergantung pada aplikasinya.

5. Complete Tasks (Menyelesaikan Tugas)
Cara yang kelima untuk mendapatkan uang darii Appdimes adalah dengan menyelesaikan tugas yng diberikan Appdimes. Tasks ini biasanya berupa survey. Anda akan mendapatkan 1$ setiap berhasil menyelesaikan satu task.

6. App List (Daftar Aplikasi)
Yang dimakksud app list yaitu mendownload aplikasi hampir sama dengan poin keempat yaitu Promote Apps. Tapi bedanya di applist kita sendiri yang mendownload aplikasinya sedangkan Promote Apps kita mempromosikan aplikasi supaya didownload orang lain. Buka apliksi yang telah kamu download dan gunakan beberapa menit sampai kamu mendapatkan email konfirmasi untuk mendapatkan bayaran. Biasanya membutuhkan waktu 15 menit. Bayaran yang akan kamu terima tergantung aplikasi yang kamu download.

Nah itulah cara mendapatkan uang dollar dari Appdimes, kalian tinggal pintar pintar membuat strategi untuk mebdapatkan penghasilan yang lebih. Ingat jangan berlaku curang atau menspam apabila ketahuan link kamu akan di block. Apalagi kalau kamu buat akun bodong bisa-bisa Appdimes blockir akun kamu, dan balance kamu bakalan lenyap. Jadi bersikaplah sportif dan jujur.

Mungkin itulah untuk Tutorial Lengkap Dapatkan Uang dari Appdimes, Semoga bermanfaat, apabila masih bingung atau tidak faham dengan tutorial ini kamu bisa meninggalkan komentar di bawah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar