News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Xiaomi Mi Drone Teknologi Quadcopter Canggih Dengan Kamera 4K

Xiaomi Mi Drone Teknologi Quadcopter Canggih Dengan Kamera 4K

Xiaomi Mi Drone Teknologi Quadcopter Canggih Dengan Kamera 4K - Sebuah drone atau quadcopter yang merupakan benda terbang dengan menggunakan 4 motor sebagai mesin penggerak utama agar dapat terbang yang dimana rata-rata sudah dilengkapi kamera agar dapat mengambil foto udara ataupun video areal. Hadirnya Xiaomi Mi Drone yang sebenarnya merupakan produsen ponsel, kini mencoba membuat drone dengan teknologi canggih dengan resolusi kamera drone sampai dengan 4K.

Xiaomi Mi Drone Teknologi Quadcopter Canggih Dengan Kamera 4K
Xiaomi Mi Drone menggunakan desain unik dimana kaki pada drone dapat dilipat keatas sehingga memudahkan anda memasukan kedalam sebuah tas  apabila hendak berpergian dengan membawa drone ini. Dibalut dengan warna putih drone besutan xiaomi ini tampak sangat elegan dan tipis bobotnya yang cukup ringan sekitar 1.2 Kg dengan ukuran drone 31 Cm x 32 Cm. serta memiliki baterai lipo 5100 mAh yang mampu terbang membawa xiaomi mi drone ini selama 25 menit.

Fitur-Fitur Yang Hadir di Xiaomi Mi Drone 

Terdapat beberapa fitur canggih yang ada di  Xiaomi Mi Drone, salah satunya adalah mode penerbangan plan a rute yang membuat drone ini dapat terbang sesuai jalur yang anda akan rencanakan. Dan yang menarik dari Xiaomi Mi Drone adalah tampilan live view HD yang menggunakan handphone android maupun ios mampu terbang sejauh 4 Km dalam kondisi tidak mengalami lag apabila tidak ada gangguna sinyal wifi ataupun tower operator seluler.

Fitur yang lainnya adalah adanya fitur send to a point atau mengirim drone ke lokasi tertentu pada map, kemudian plan a rute atau membuat rute penerbangan seusai dengan apa yang anda inginkan. Kemudian yang terakhir adalah circle around an object atau memutari object bangunan yang diinginkan, untuk fitur ini sangat cocok digunakan apabila anda ingin mengambil gambar suatu bangunan dengan detail.

Kamera Resolusi 4K Dengan Ketajaman Gambar Yang Mampuni

Kamera dari drone xiaomi mi ini terdapat 2 varian yaitu beresolusi 1080 dan 4K. Dan perlu anda ingat bahwa kamera drone ini tidak dapat di tukar-tukar, jadi apabila drone anda beresolusi 1080 dan anda mengganti dengan yang 4K maka tidak cocok dengan drone tersebut karena memang dibuat dengan sistem berbeda.

Xiaomi Mi Drone Teknologi Quadcopter Canggih Dengan Kamera 4K


Hasil kamera maupun video 4K dengan frame rate 30 FPS dari drone xiaomi ini sangat natural dan sangat tajam, dari segi perwarnaan juga lebih berwarna. Dan untuk kamera xiaomi mi drone memang tidak mengecewakan. Ditambah lagi dengan gimbal yang sangat kokoh menyerap guncangan dengan sangat baik sehingga menghasilkan gambar yang halus walaupun dibawah tekanan angin.

Berapa Harga Yang di Tawarkan Dari Xiaomi Mi Drone

Dengan harga yang ditawarkan sekitar $ 529 versi banggood, atau sekitar Rp 7.500.000,- sangat ramah dikantong khususnya untuk jajaran drone profesional karena drone ini dipersenjatai dengan kamera mampuni beresolusi 4K dengan 30 FPS mampu terbang sejauh 4 Km. Ditambah lagi fitur-fitur yang menarik untuk digunakan serta waktu terbang yang cukup lama drone ini sangat menjanjikan sehingga drone Xiaomi Mi Drone merupakan drone kamera 4K dengan harga murah berkualitas.

Xiaomi Mi Drone Teknologi Quadcopter Canggih Dengan Kamera 4K


Kelemahan dari drone ini mungkin adalah jarak terbang yang tidak bisa jauh di daerah perkotaan yang hanya maksimal 500 meter. Tapi bisa di atasi dengan menambahkan aksesoris antena boster agar tampilan live view bisa tidak ada lag akibat interference sinyal wifi. Selain itu minimnya fitur follow me mungkin menjadi kekurangan selanjutnya, karena fitur ini cukup penting sekali digunakan agar mendapatkan rekaman video areal dengan object bergerak.
Sumber : Langit Kaltim

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar