News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis -  Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan Bitcoin sebagai sarana investasi berkat harganya yang cenderung meningkat. Sampai saat ini harga bitcoin sudah mencapai 40 juta lebih, dan diprediksi akan terus meningkat. Dan masih banyak alasan lain untuk menjadikan bitcoin sebagai sarana inventasi.

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis
Selain membelinya dengan uang, anda juga bisa mendapatkan bitcoin secara gratis. Sekarang sudah banyak tempat mining (nambang) bitcoin tanpa modal sedikit alias gratis, hanya memerlukan PC atau laptop dan koneksi internet. Tapi, kita juga harus pintar-pintar memilih situs mining bitcoin, karena tidak sedikit situs mining bitcoin yang tidak membayar membernya.

Di sini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Mendapatkan Bitcoin dengan gratis dan Mining Otomatis, Oke langsung saja check it out

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis

Di sini saya akan perkenalkan situs mining bitcoin secara gratis dan juga mining gratis, nama situsnya adalah Vix Ice, mungkin sobat sudah tahu tempat mining ini. yang belum daftar silahkan daftar dulu di sini.

Cara mendaftar di Vix Ice

1. Kunjungi situs Vix Ice, klik di sini
2. Kemudian klik pada menu registrasi
3. Isi form regustrasi, seperti login: diisi dengan username yang akan anda gunakan, Email: diisi dengan email anda, Password: diisi dengan password anda, jangan lupa centang kotak persetujuannya dan tulis capctha di kolom yang disediakan.
4. lalu klik registration
5. Setelah pendaftaran berhasil, silahkan login

Apa Saja Keunggulan Mining di Vix Ice?

Banyak sekali keunggulan mining bitcoin di Vix Ice di banding di tempat lain, dan bagi pemula di bitcoin saya sangat menyarankan untuk menambang di Vix Ice.

1. Akun gratis selamanya, tanpa ada limit kepemilikan atau harus upgrade.

2. Hanya membutuhkan username dan emai untuk mendaftar

3. Di Vix Ice bukan hanya mata uang bitcoin yang bisa anda tambang, anda juga bisa menambang dollar dan mata uang digital lainnya, seperti litecoin, degocoin, ethereum, dan dash.

4. Untuk mulai mining sangatlah mudah dan tidak ribet seperti di situs lainnya yang harus mengisi captcha, anda tinggal menggeser slide (dalam bentuk %) di bawah coin yang akan anda tambang.

5. Setelah mendaftar anda akan mendapatkan 100 GH/s gratis, yang hampir tidak ada di situs mining lainnya.

6. Mendapatkan 5 GH/s setiap kali anda berhasil mengajak user lain daftar menggunakan link refferal anda, dan mendapatlan bonus setiap referal anda berhasil mengajar user lainnya mendaftar melalui link referalnya.

7. Untuk pembayaran mata uang digital melalui wallet, dan untuk pembayaran USD melalui payment processor: Perfect Money, Payeer dan Advcash.

8. Mining tetap berjalan walau akun dilog out.

Cara Mining di Vix Ice

Sudah saya sebutkan di atas bahwa mining bitcoin di Vix Ice sangatlah mudah, anda tinggal menggeser slide percent (%) coin yang ingin anda tambang, dan anda cukup membiarkannya bekerja.
Mining tidak akan berhenti walau kita log out akun kita. Contoh saya akan menambang bitcoin, jadi saya cukup menggeser slide percent ke angka yang saya inginkan, saya menggeser sampai 80%

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis

Semakin banyak GH/s semakin besar persentasi energi untuk menamban coinnya, dan semakin banyak hasil tambangnya. Jadi di sini anda perlu menambah GH/s sebanyak mungkin, dengan diberi modal 100 GH/s ketika daftar, anda bisa menukar hasil tambang dengan GH/s, Harga 1 GH/s = $ 0.01

Berikut adalah statitik perhitungan tingkat level dan energi dalam percent yang dihitung dari total GH/s:
Tingkat Level Jumlah GH/s Energi dalam %
Level 0 0-500 90%
Level 1 500-999 100%
Level 2 1000-2999 110%
Level 3 3000-9999 120%
Level 4 10000-29999 130%
Level 5 30000-99999 140%
Level 6 100000-199999 150%
Level 7 200000-299999 160%
Level 8 300000-499999 170%
Level 9 500000-999999 180%
Level 10 1000000-10000000 200%
Memang untuk menambang bitcoin di situs Vix Ice anda akan mendapatkan 100 GH/s gratis, tapi tidak menutup kemungkinan untuk melakukan deposit, dan membeli GH/s supaya cepat naik level dan penghasilan bisa maksimal.

Trik Cepat Mendapatkan GH/s

Supaya cepat mendapatkan banyak GH/s agar mining lebih cepat dan cepat naik level, anda bisa mengajak teman anda sebanyak banyaknya, dengan mendaftar menggunakan link referal anda yang bisa di lihat di menu For Partners. Setiap anda berhasil mengajak user bergabung menggunakan link referal, anda akan mendapatkan 5 GH/s dan bila referal anda 100 orang maka total GH/s yang diperoleh 500 GH/s, dengan 500 GH/s anda akan naik level ke level 1.

Dan setiap referal anda berhasil mengajak user lainnya maka anda juga akan mendapatkan bonus GH/s.

Apakah Vix Ice Scam atau Legit?

Sudah banyak user Vix Ice yang telah menerima pembayarannya, jadi sudah terbukti situs mining bitcoin ini membayar membernya, berikut bukti pembayaran dalam mata uang digital degocoin:

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis

Nah itulah Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining Otomatis, dengan mendaftar di Vix Ice anda akan menapatkan bitcoin gratis setiap harinya secara otomatis. Sekali lagi saya sangat menyarankan situs mining ini, jadi yang belum daftar buruan daftar....!

Semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat buat agan-agan semua, juga bisa menambah wawasan seputar mining bitcoin. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah, Terimakasih.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar