News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapatkan Koin Gratis dengan Total lebih 1,5 Juta Rupiah dari Victory Coin

Dapatkan Koin Gratis dengan Total lebih 1,5 Juta Rupiah dari Victory Coin

VICTORYCASH IS SCAM


Dapatkan Koin Gratis dengan Total lebih 1,5 Juta Rupiah dari Victory Coin - Oke temen-temen, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan coin gratis dari Victory Coin, saya mendapatkan info ini dari temen trading saya, jadi di sini sobat bisa mendapatkan coin gratis dengan hanya mendaftar wallet di Victory coin. Sebelumnya Victory coin adalah web penyedia wallet cryptocurrency seperti wallet bitcoin, dan coin lainnya seperti halnya VIP Bitcoin. Jadi fungsinya untuk menyimpan aset coin digital.

Dapatkan Koin Gratis dengan Total lebih 1,5 Juta dari Victory Coin - Riswan.net


Nah pada kali ini, karena Victory Coin masih baru, mungkin sebagai bentuk promosi, Victory Coin mengadakan giveaway atau bagi-bagi macam-macam coin secara gratis bagi siapa aja yang mendaftar wallet di Victory Coin. Coin yang didapat pun beragam temen-temen, mulai dari Bitcoin, Dashcoin, Bitcoin Cash, Doge Coin dan lainnya (bisa dilihat pada gambar di bawah). Dan setelah saya hitung-hitung jumlah bonus coin apabila dirupiahkan sekitar 1,5 Juta. Lumayan kan temen-temen.

VICTORYCASH IS SCAM


Jadi caranya hanya mendaftar/register di Victory Coin, untuk link registernya bisa diakses di sini, Untuk cara mendaftarnya seperti biasa, klik menu Register, kemudian isi kolom sesuai identitas, seperti email, name, adress, password dan username. Setelah diisi dengan benar klik Create an Account.

Setelah sobat mendaftar menggunakan link tersebut, maka otomatis ketika login sobat akan melihat balance coin pada akun sobat, seperti pada gambar di bawah ini

Dapatkan Koin Gratis dengan Total lebih 1,5 Juta dari Victory Coin - Riswan.net


Sampai sini sobat telah berhasil mendapatkan koin gratis dari Victory Coin. Lalu selanjutnya, apakah bonus coin di atas dapat dicairkan? Menurut saya bonus koin di atas dapat ditarik dengan syarat sobat harus melakukan deposit terlebih dahulu ke masing-masing wallet coin yang ada di Victory Coin, karena Victory coin menetapkan minimum withdrawal atau minimum penarikan coin, detailnya sebagai berikut:
Jenis Coin Minimum Penarikan
Bitcoin
0.002
Bitcoin Cash
0.005
Blackcoin
400
Bytecoin
1000
Dash
0.02
Dogecoin
5000
Emercoin
100
Ethereum
0.005
Litecoin
0.01
Monero
0.01
Primecoin
0.01
Reddcoin
1000
Ripple
100
Zcash
0.10
Di atas merupakan jumlah minimum penarikan, jadi apabila sobat hendak menarik Bitcoin, sobat terlebih dahulu harus deposit supaya balance bitcoin mencapai minimum penarikan, adapun untuk deposit di Victory Coin caranya cukup mudah, klik pada tulisan coin yang ingin anda deposit, maka akan muncul alamat wallet coin anda.

Dapatkan Koin Gratis dengan Total lebih 1,5 Juta dari Victory Coin - Riswan.net


Mengenai withdrawal atau penarikan akan saya bahas lebih detail pada postingan selanjutnya, nanti saya akan mencoba withdrawal bonus coin di Victory Coin, mudah-mudahan bisa ditarik dengan mudah, sampai jumpa di postingan berikutnya. Jangan lupa berkomentar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar