News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%
Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100% - Facebook saat ini bukan hanya dijadikan alat komunikasi biasa, tapisudah dijadikan sebagai alat bisnis, karena dapat mencakup banyak orang yang tertarget. Semakin banyak teman di facebook kita maka semakin mudah pula kita mendapatkan audience. Makannya banyak orang melakukan request add freind untuk meningkatkan jangkauan pasarnya.

Menambahkan pertemanan atau add friend di facebook memang mudah, tapi kalau ingin add friend dalam jumlah banyak dalam waktu singkat sangat tidak memungkinkan, oleh karenanya kita dapat menggunakan cara Auto Add Friend Facebook, Maksud dari Auto Add Friend Facebook ini yaitu mengirimkan permintaan pertemanan kepada pengguna facebook lain secara otomatis.

Auto Add Friend ini dapat sobat lakukan dengan cara membeli software Auto Add Friend, tapi di sini saya akan berbagi tutorial bagaimana Cara Auto Add Friend Facebook, cara yang saya bagikan ini work 100% dan dapat digunakan di desktop atau smartphone android/iphone.

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018

Untuk melakukan auto add friend silahkan sobat simak langkah-langkah di bawah ini:

Langkah Pertama
Langkah pertama kalian harus login facebook kalian di browser desktop atau smartphone kalian disarankan menggunakan Chrome atau Mozilla.

Langkah Kedua
Kemudian setelah berhasil login ke akun facebook kalian, selanjutnya kalian tambahkan Tab Baru dan masuk ke alamat https://wefbee.com/ setelah terbuka kalian scroll, sampai ada tombol Generate Access Token.

Langkah Ketiga
Pilih Generate Access Token, yang berguna untuk mengambil kode token facebook kalian.

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%

Langkah Keempat
Selanjutnya kalian akan dihadapkan dengan from log in Using Facebook, nah langsung saja kalian login menggunakan email dan juga password kalian untuk supaya dapat mengetahui token akses nya, tenang saja dijamin aman, karena saya juga sudah mencobanya sampai saat ini, (dan jangan lupa untuk mengganti password facebook setelah selesai, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan).


Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%

Langkah Kelima
Selanjutnya ambil kode token nya, contoh token nya seperti gambar dibawah ini. Salin token dan Tempel token di kolom yang ada dibawah nya. dan pilih Login.

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%


Langkah Keenam
Setelah kalian berhasil login maka akan muncul beberapa pilihan yang bisa kalian gunakan, seperti Auto Liker, Auto Followers, Auto Friend Requester dan masih banyak lagi, namun yang kalian akan gunakan saat ini yaitu Auto Add friend jadi kalian pilih Auto Friend Requester dan selanjut nya klik tombol Use Requester.

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%


Langkah Ketujuh
Setelah itu kalian hanya tinggal menunggu permintaan pertemanan di akun facebook kalian, Dan hasilnya kurang dari 15 detik sudah ada sampai 44 permintaan pertemanan masuk, hebat bukan (Contoh di bawah saya menggunakan Auto Follower, bukan Auto Friend Requster). Oh iya untuk enghentikannya sobat dapat menutup tab browsernya.

Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%

Bagaimana, Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018, mudah bukan? Sebaiknya sobat gunakan cara ini dengan hati-hati dan tidak berlebihan, jangan terlalu sering dengan jarak penggunaan yang ketat, contohnya gunakan 20 detik setiap satu jam, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti akun facebook suspend atau sejenisnya.

Baca Juga: Cara Membuat Nama Pengguna pada Fans Page Facebook

Demikiian tutorial Cara Auto Add Friend Facebook Terbaru 2018 Work 100%, dengan mengetahui Cara Auto Add Friend Facebook sobat tidak harus mengeluarkan sepeser uang untuk membeli aplikasi Auto Add Friend Facebook, karena cara tersebut gratis. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi sobat, Terima kasih.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar