News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555 - Riswan.net
Semua Pekerjaan Tuntas dengan Laptop ASUS X555 - Sebagai Mahasiswa, part-time Blogger dan desainer menuntut saya ketergantungan dengan teknologi terutama laptop, seperti untuk mengerjakan tugas kuliah, editing video, audio, design, presentasi sampai menulis konten.

Semua aktivitas yang saya lakukan tentunya membutuhkan perangkat yang handal, dan compitable mudah dibawa kemana saja, dengan fitur kekinian, sehingga tetap menjaga saya selalu produktif, dan sampai saat ini saya masih setia menggunakan laptop ASUS.

Lebih Produktif dengan ASUS X555


Memang nama ASUS sudah tidak asing lagi dalam dunia elektronik terkhusus Laptop. Merek yang sangat terkenal akan kualitas baik dengan jangkauan harga memuaskan. Maka tidak salah jika banyak orang, terutama pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran memilih ASUS sebagai partner beraktifitas.

Satu diantara sekian model laptopnya, ASUS X555 terbilang sangat cocok bagi mahasiswa, pekerja kantoran dan juga masyarakat umum, karena spek yang ditawarkan lumayan gahar tapi harga terjangkau, dan kelebihan lainnya yang memungkinkan kita dapat lebih produktif dari biasanya, melakukan banyak pekerjaan dengan cepat dan tentunya lebih efisien dan efektif.

Di bawah ini saya uraikan kenapa harus segera memiliki ASUS X555 serta kelebihan dan fitur kekinian apa saja yang dimiliki ASUS X555 sehingga membuat sobat lebih produktif dengan profesi atau kegiatan yang sudah menjadi rutinitas sobat setiap harinya.

Desain Eksterior ASUS X555 Elegan, Luas dan Modern

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555

Terkadang ketika mengerjakan banyak tugas di laptop yang sempit, ikut membuat pikiran sempit. Tidak dengan ASUS X555 dengan desain eksterior yang elegan dan luas akan membuat pikiran kita lebih santan dan relax. ASUS X555Q dibekali dengan layar 15,6" yang lumayan luas. Cocok sekali untuk mengerjakan banyak tugas, editing, nonton video bahkan gaming.

Dengan display layar luas juga tentu akan membuat kita lebih nyaman dalam bekerja dan memungkinkan kita lebih produktif dari biasanya.

ASUS X555 Hadir dengan Fitur Masa Kini

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555
Selain mempunyai desain yang stylish serta menonjol diantara notebook yang ada di pasaran saat ini. ASUS X555 didukung oleh ASUS SonicMaster yang memiliki kualitas terbaik dalam audio notebook dan terkenal dengan suara yang menggelegarnya, tentu hal ini dapat memaksimalkan home entertaiment sobat. Dan ternyata yang menarik sekali ASUS X555 dapat dinyalakan kembali dalam waktu 2 detik dari kondisi sleep mode, wow hebat bukan? seperti halnya pada smartphone, jadi selalu siap kapanpun ketika dibutuhkan.

Dan juga, ASUS X555 ini didukung oleh USB 3.0 yang memiliki kecepatan tinggi 10 x lebih cepat dari USB 2.0 dalam mengirim data, seperti saat copy file dari laptop ke flashdisk, bahkan sobat dapat melakukan transfer film dengan kualitas Blu-ray berukuran 25GB dalam waktu 70 detik. Semua fitur masa kini yang dimiliki ASUS X555 tentu akan meningkatkan produktifitas mu dalam bekerja dan bermain, membantu sobat lebih cepat mengerjakan apapun dari biasanya, tidak khawatir lagi laptop nge-lag, loading lama atau not responding.

Daya Tahan Baterai Seharian

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555
Kegiatan saya dari pagi sampai malam hampir selalu ditemani laptop, untuk keperluan editing, menulis dan hal lainnya, yang saya selalu khawatirkan adalah laptop low-bat ditengah pekerjaan saya, karena saya tidak selalu di tempat yang sama, di tempat yang memiliki fasilitas charger, kadang di cafe, taman, perpustakaan, kelas atau kosan teman. Tapi dengan ASUS X555, tidak akan khawatir lagi laptop low-bat di tengah pekerjaan, karena baterai ASUS X555 lebih awet dan bisa tahan sampai seharian.

ASUS X555 ini memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya, wow luar biasa bukan.


Perangkat Handal, Cocok untuk Apa Saja

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555

Tentunya Efesiensi waktu dan efektifitas pekerjaan merupakan hal yang dikejar oleh setiap orang, berbekal ASUS X555Q kedua hal tersebut akan mudah didapatkan. Prosessor handal adalah salah satu hal utama yang perlu diperhatikan karena kecepatan rendah bisa membuat pekerjaan terhambat dan memakan waktu lebih banyak. ASUS X555 telah mendukung prosesor AMD®Quadcore A10 yang setara dengan Intel core i3 Broadwell, dan AMD A12 yang lebih gahar dari core i3 broadwell, luar biasa bukan. Memungkinkan aktivitas pada laptop tidak akan ngeloading.

Selain itu ASUS X555 didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi sobat sehari-hari, baik itu untuk mengerjakan pekerjaan kantor, kampus, atau sebagai home entertaiment dan ternyata ASUS X555 ini dapat menjalankan game yang lumayan berat tanpa nge-lag, hebat bukan. Semua bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman ASUS X555.

Pekerjaan Ganas, Tidak Perlu Khawatir Laptop Panas

Semakin Produktif dengan Laptop ASUS X555

Biasanya pekerjaan yang berat membuat laptop cepat panas, tapi itu tidak akan terjadi pada ASUS X555, Notebook ASUS X555 memiliki desain internal yang unik yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya.

Ditambah teknologi ASUS IceCool yang menjaga temperatur laptop stabil diantara 28 - 35 derajat celcius, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, membuat sobat dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang cukup lama.

Segera Miliki ASUS X555

Jadi dapat disimpulkan kenapa sobat harus segera memiliki ASUS X555, karena ASUS X555 perangkat yang handal dibekali spek yang tangguh seperti prosesor AMD A10, A12, ASUS X555 memiliki design interior dan eksterior yang elegan dan display layar luas, ASUS X555 tidak akan mudah panas, karena sudah dibekali IceCool Technology, dan satu lagi di ASUS X555 baterai tahan seharian karena memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder.

Dengan keunggulan tersebut memungkinkan sobat akan lebih produktif dari biasanya dan lebih leluasa dalam mengerjakan apapun, mau ngolah tugas, editing, gaming, hiburan dan banyak lagi. So tunggu apa lagi, ayo segera miliki ASUS X555 ini, dijamin tidak akan kecewa, apalagi harganya yang lumayan terjangkau.

Memang ASUS X555 ini bikin jatuh cinta lagi, karena semua keuggulan yang dimilikinya. Dan asyiknya lagi beli ASUS X555 tidak perlu jauh-jauh pergi ke toko, karena ASUS X555 juga dijual di Tokopedia, Jadi beli ASUS X555 cukup duduk manis dirumah dan laptop idaman akan tiba selamat di rumah.

Spesifikasi Lengkap ASUS X555

Perlu sobat ketahui ASUS X555 tersedia dalam beberapa seri. Dua di antaranya adalah ASUS X555QG dan ASUS X555QA. Perbedaan yang mencolok dari keuda seri ini yaitu pada prosessor, ASUS X555QG dibekali prosessor AMD A12, sedangkan ASUS X555QA dibekali prosessor AMD A10, sedangkan profile lainnya hampir sama. Intinya kedua seri ini sangatlah saya rekomendasikan untuk sobat miliki, dengan mempertimbangkan keunggulan yang dimiliki ASUS X555 ini.
Spesifikasi ASUS X555QA dan X555QG
Main Spec. ASUS X555QG | ASUS X555QA
Prosesor AMD® Bristol Ridge A12-9720P/A12-9700P
A10-9620P/A10-9600P Processor
Memory DDR4 2133 MHz SDRAM, 8 GB, up to 16 GB
Display 15.0″ 16:9 HD (1366×768)
Grapich AMD Radeon™ R8 M435DX
Dual Graphics 2GB DDR3 VRAM Terintegrasi FX-9800P
Storage 1 TB HDD 5400 RPM HDD
Drive Optik Super-Multi DVD (On selected models)
Card Reader 2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC)
Networking Wi-Fi
Integrated 802.11 AC
Integrated 802.11b/g/n

Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.0
Interface 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
2 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
Battery 2 Cells 37 Whrs
Up to 10 Hours web browsing
Weight 2.20 kg (including battery)
Prices Rp 7.199.000 (X555QG) Rp 5.699.000 (X555QA)
Warranty One year global hardware warranty

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar