News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Download Template Kalender 2019 CDR Gratis Lengkap Dengan Tanggal Jawa dan Hijriyah

Download Template Kalender 2019 CDR Gratis Lengkap Dengan Tanggal Jawa dan Hijriyah

Download Template Kalender 2019 CDR Gratis Lengkap Dengan Tanggal Jawa dan Hijriyah
Download Template Kalender 2019 CDR Lengkap Dengan Tanggal Jawa dan Hijriyah, 2019 akan segera tiba, banyak orang jauh hari sudah menyiapkan kalender 2019 untuk dijual atau keperluan perusahaan, tapi bagi sobat yang membutuhkan desain template kalender 2019 jangan khawatir.

Pada postingan kali ini saya kan berbbagi file template kalender 2019 Corel Draw secara gratis, template kalender 2019 yang saya bagikan kali ini lengkap dengan tanggal hijriyah dan tanggal jawa, selain itu sudah dilengkapi tanggal libur nasional.

Desain template kalender yang akan saya bagikan kali ini didesain melalui corel draw, yang saya dapatkan dari berbagai sumber terbuka di internet. Sobat dapat mengedit ulang sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi corel draw.

Saya menyediakan berbagai versi, mulai desain kalender 2019 tahun masehi, kalender 2019 masehi dengan tanggal hijriyah dan kalender 2019 masehi dengan tanggal jawa. Sobat dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Download Template Kalender 2019 CDR

Di bawah ini saya siapkan beberapa link download desain template kalender 2019 gratis untuk sobat

1. Template Kalender 2019 4 Halaman

Solid files | Google Drive | Media Fire

2. Template Kalender 2019 6 Halaman

Solid files | Google DriveMedia Fire

3. Template Kalender 2019 versi 1.0

Solid files | Google DriveMedia Fire

4. Template Kalender 2019 versi 2.0

Solid files | Google DriveMedia Fire

5. Template Kalender 2019 versi 3.0

Solid files | Google Drive | Media Fire

Template kalender 2019 yang saya share di atas sudah lengkap dengan tanggal hijriyah dan tanggal jawa, sekali lagi saya mendapatkan desain template kalender ini dari source terbuka. Setelah didownload silahkan edit ulang desain template kalender 2019 menggunakan Corel Draw.

Dan perlu dicatat, pemerintah belum mengeluarkan jadwal hari libur nasional 2019 dan cuti bersama secara resmi, jadwal libur pada kalender di atas diambil dari beberapa sumber seperti wikipedia, yang bila dicocokan satu sama lain semua sumber menuliskan hari libur yang sama, namun ada beberapa hari libur yang berbeda satu sama lain seperti Hari rayaIdul Fitri, Idul Adha, dan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu alaihi salam.

Demikianlah Desain template kalender 2019 CDR gratis lengkap dengan tanggal hijriyah dan tanggal jawa, semoga desain kalender 2019 yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi sobat semua.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar