News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Epoxy Lantai Membuat Lantai Lebih Nyaman dan Mewah

Epoxy Lantai Membuat Lantai Lebih Nyaman dan Mewah

Epoxy Lantai Membuat Lantai Lebih Nyaman dan Mewah
Epoxy Lantai Membuat Lantai Lebih Nyaman dan Mewah, Mungkin sobat pernah berkunjung ke rumah sakit, hotel, atau mall dan melihat lantai yang terasa bersih dan mewah karena rata tanpa adanya sambungan nat antara lantai. Itu berarti lantai tersebut suadah menggunakan pelapisan Epoxy.

Apa itu Epoxy lantai?

Epoxy Lantai merupakan upaya pelapisan lantai dengan cat epoxy khusus yang dihasilkan dari reaksi senyawa kimia, sehingga dapat melapisis lantai secara merata dan menghilangkan sambungan nat antara lantai.

Cat Epoxy Lantai juga bisa diterapkan untuk beragam type lantai seperti: Lantai Beton, Lantai Keramik, Lantai Kayu, serta Lantai Metal. Walau demikian tidak semua lantai dapat dilapisi dengan cat epoxy ini, karena harus memenuhi standar yang sesuai.

Fungsi dan Kelebihan Epoxy Lantai

Epoxy Lantai Membuat Lantai Lebih Nyaman dan Mewah

Epoxy Lantai digunakan sebagai pelapis akhir pada permukaan lantai atau dinding, supaya lantai lebih kokoh dan lebih rapi serta terlihat mewah, biasanya diaplikasikan pada lantai pabrik, bidang olahraga, rumah sakit, super market, dan juga sangat disarankan untuk digunakan di rumah.

Lantai yang dilapis Epoxy semakin lebih bersih karna tak ada sambungan Nat, lebih kuat serta tahan terhadap zat-zat kimia. Epoxy juga merupakan salahsatu standar dari ISO (International Organization for Standarization) yang harus dipenuhi oleh perusahaan/industri.

Keuntungan Epoxy Lantai

Dari fungsi serta kelebihan di atas kita dapat merangkumkan beberapa keuntungan dari epoxy lantai, Berikut ini beberapa keuntungan yang dapat sobat peroleh dari penerapan epoxy pada lantai

  • Usia lantai lebih panjang dari umumnya
  • Lantai lebih rapi karna tak ada sambungan nat.
  • Lantai mudah dibersihkan
  • Lantai lebih menarik karna efek glossy
  • Lantai lebih kuat, tahan gores
  • Lantai jauh lebih steril karna tidak memiliki pori

Jasa Epoxy Lantai Murah Terpercaya

Bagaimana, tertarik dengan epoxy laintai? Bila tertarik nih di sini saya akan merekomendasikan jasa epoxy lantai professional, murah dan sudah terpercaya, bagi sobat yang berdomisili di daerah Tanggerang dan sekitarnya dapat langsung menghubungi rajaepoxy

Rajaepoxy merupakan usaha yang membuka jasa epoxy lantai murah berkualitas, sobat dapat langsung menghubungi kontak nya di 0856 9436 3343 atau bisa juga mengunjungi websitenya di rajaepoxy untuk melihat-lihat.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar