News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jasa Content Placement Murah Berkualitas

Jasa Content Placement Murah Berkualitas

Jasa Content Placement Murah Berkualitas
Jasa Content Placement Murah Berkualitas - Memiliki blog dengan trafik yang tinggi bukan lah hal yang mudah didaptkan, sobat harus melakukan beberapa optimasi terhadap blog, seperti riset keyword, optimasi SEO, dan yang paling manjur adalah dengan tanam backlink pada situs lain.

Ya dengan menanam backlink di situs lain akan membuat peringkat blog terangkat serta artikel mudah tampil di halaman awal mesin pencari, sehingga dapat membuat trafik blog melonjat tinggi. Salah satu bentuk dari menanam backlink yaitu dengan Content Placement.

Apa Itu Content Placement?

Content Placement merupakan sebuah kerjasama antara dua pemilik website atau blog di mana blog yang menerima content placement akan mempublikasikan artikel yang relevan beserta menanam backlink pada artikel tersebut.

Jasa Content Placement Murah Berkualitas

Seperti yang telah saya jelaskan Content placement merupakan salah satu bentuk untuk mendapatkan backlink dalam bentuk artikel pada blog orang lain. Hal yang paling perlu diperhatikan ketika hendak memakai jasa content placement adalah kualitas dari blog tersebut. Paling utama yang dilihat adalah dari Alexa Rank dan DA dan PA.

Biasanya isi konten dari Cotent Placement sendiri adalah review dari produk konsumen atau artikel yang relevan dengan blog konsumen.

Apa Keuntungan dari Content Placement

Banyak keuntungan yang didapatkan dari kerjasama content placement, diantaranya yaitu dapat mempromosikan prosuk atau situs sobat, meningkatkan page rank serta alexa rank, meningkatkan kualitas SEO sehingga trafik blog meningkat, meningkatkan DA PA blog dan yang pasti mendapatkan backlink yang berkualitas.

Kenapa Kerja Sama Content Placement di Riswan.net?

Riswan.net merupakan blog dengan niche Teknologi dan blogger dengan umur blog sekitar dua tahun kurang dihitung sejak Januari 2017. Riswan.net memiliki Page view rata-rata 8000 - 10.000 per hari, walaupun masih terhitung sedikit, tapi sudah saya buktikan dengan menanam backlink beberapa situs saya dan sudah banyak perusahan-perusahan yang menanam backlink di Riswan.Net dan hasilnya lumayan memuaskan.

Selain itu Riswan.net memiliki Alexa Rank yang cukup ramping dan tidak terlalu buruk, yang artinya dapat membantu menaikan Alex Rank blog sobat, berikut ini Alexa Rank dari blog Riswan.net.

Jasa Content Placement Murah Berkualitas

Selain dari sisi page view dan Alexa Rank, yang perlu diperhatikan dari content placement yaitu nilai DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority), berikut nilai DA PA dari blog Riswan.net:

Jasa Content Placement Murah Berkualitas

Dan saya pastikan page view, alexa rank serta DA PA di atas akan terus meningkat. Selain itu backlink yang sobat tanam di Riswan.net tidak akan memiliki masa kadaluarsa artinya akan terpasang selamanya dengan status dofollow.

Supaya hasil maksimal, sobat akan mendapatkan dua backlink, satu link akan mengarah ke homepage situs sobat, dan satu link akan mengarah ke artikel tertentu dari situs sobat.

Harga Content Placement di Riswan.net

Rata-rata perusahaan yang bekerja sama Content Placement dengan Riswan.net memberikan fee sebesar 250 ribu samapi dengan 300 ribu per artikel, dengan opsi artikel saya yang menyediakan. Tapi untuk sobat teman-teman blogger saya membrikan harga spesial untuk kerjasama content placement ini.
Masa Berlaku Harga Keterangan
Seumur Hidup Rp 70.000 Artikel dari Saya
Seumur Hidup Rp 50.000 Artikel dari Sobat
Cukup murah bukan? Dengan harga tersebut sobat akan mendapatkan dua backlink berkualitas dari Riswan.net dan berlaku untuk selamanya.
harga di atas khusus bagi blog peroranagn atau non komersial
Baca Juga: Jasa membuat Blog Untuk Adsense Murah

Tertarik dengan penawaran Content Placement di blog Riswan.net? Bagi sobat yang tertarik dapat langsung menghubungi admin ke email: [email protected], atau dapat langsung chat melalui whatsapp di bawah ini

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar