News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium

Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium

Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium
Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium, Halo sobat... Membuat aplikasi android memanglah bukan hal yang mudah, sobat harus menguasai beberapa pemograman terlebih dahulu. kecuali bila sobat memang ahlinya dan sudah expert.

Salahsatu solusinya adalah membuat aplikasi android dengan menggunakan source code yang telah disediakan oleh developer. Kita tinggal mengedit beberapa poin melalui Android Studio lalu build menjadi APK. Source code APK Android dapat sobat beli di market yang terpercaya, contohnya Codecanyon.

Saya mempunyai beberapa sourcecode APK Android premium dari codecanyon, yang dapat sobat miliki. Sourcecode kali ini berupa sourcecode aplikasi game, sourcecode panduan, dan aplikasi hiburan.

Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium

Berikut ini beberapa source code apk Android premium dari Codecanyon, sourcecode ini merupakan sourcecode yang banyak diminitai oleh banyak orang.

1. Source Code Aplikasi Youtube Channel

Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium

Sourcecode ini cukup populer, dapat membuat aplikasi channel youtube seperti aplikasi milik Yufid TV. Sourcecode ini sendiri saya beli dari Codecanyon seharga 19$. Cek selengkapnya di sini.

Dengan source code ini sobat dapat membuat aplikasi Youtube dengan konten video dari Channel sendiri atau juga bisa dari channel milik orang lain. Support iklan Admob dan aman untuk publish di Play Store. Note: akan mendapat update.

2. Source Code Aplikasi WebView

Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium

Yang kedua adalah source code aplikasi Webview, source code ini berfungsi merubah atau konversi halaan website menjadi aplikasi Android.

Support toolbar, dapat dipasang iklan Admob, lengkap dengan dokumentasi dan mudah untuk dikostumisasi.

3. Source Code Quote Card Maker

Kumpulan Source Code Aplikasi Android Premium

Yang selanjutnya adalah source code aplikasi Quote Card Maker. Source code ini dapat digunakan untuk membuat aplikasi pembuat quote atau kata-kata bijak.

Dibuild dengan Android studio. Sudah support iklan Admob. dan dapat sobat upload di playstore. Aplikasi semacam ini sendirisangat popular di kalangan pengguna.

1. Source Code Aplikasi TV Online

Source Code Aplikasi TV Online

Dengan source code ini sobat dapat membuat aplikasi TV online berbasis android. Untuk pengeditan sendiri dijamin mudah, karena sudah disediakan dokumentasi serta tutorialnya. Untuk mencoba demo aplikasi nya dapat sobat download di sini APK demo. Yang perlu disiapkan adalah server dan domain.

2. Source Code Aplikasi Radio Online

Source Code Aplikasi Radio Online

Dengan source code ini sobat juga dapat membuat aplikasi Radio online berbasis android. Untuk pengeditan sendiri dijamin mudah, karena sudah disediakan dokumentasi serta tutorialnya. Yang perlu disiapkan adalah server dan domain.

3. Source Code Aplikasi Wallpaper Online

Source Code Aplikasi Wallpaper Online

Dengan source code ini sobat juga dapat membuat aplikasi Wallpaper online berbasis android. Untuk pengeditan sendiri dijamin mudah, karena sudah disediakan dokumentasi serta tutorialnya. Yang perlu disiapkan adalah server dan domain.

4. Source Code Aplikasi MP3 Online

Source Code Aplikasi MP3 Online

Dengan source code ini sobat juga dapat membuat aplikasi MP3 online berbasis android. Untuk pengeditan sendiri dijamin mudah, karena sudah disediakan dokumentasi serta tutorialnya. Yang perlu disiapkan adalah server dan domain.

5. Source Code Aplikasi Streaming Video

Source Code Aplikasi Streaming Video

Dengan source code ini sobat juga dapat membuat aplikasi Video online atau video streaming berbasis android. Untuk pengeditan sendiri dijamin mudah, karena sudah disediakan dokumentasi serta tutorialnya.

Nah itulah beberapa source code premium yang wajib sobat miliki. Sebenarnya masih banyak source code premium lainnya, yang nanti saya akan tambahkan pada artikel ini. Apabila sobat tertarik dengan kumpulan source code apk di atas, sobat dapat menghubingi saya dengan klik no whatsapp ini 082211877741.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar