News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Template Yang Digunakan Riswan.net

Template Yang Digunakan Riswan.net

Template Complify Yang Digunakan Riswan.net
Template Yang Digunakan Riswan, Halo sobat Riswan.net, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info mengenai template blogger yang digunakan oleh Riswan.net, simak selengkapnya di bawah ini.

Template Bogger Riswan.net

Banyak yang email atau whatsapp saya menanyakan template blogger yang saya gunakan. Sebenarnya template yang saya gunakan adalah template Simplify Premium versi pertama yang kemudian saya edit dan redesign sedemikian rupa.

Mungkin walaupun hasilnya tidak seberapa bagus dan kurang memuaskan tapi alhamdulillah saya cukup puas dengan template ini. Dan sebenarnya tidak ada yang spesial dengan template yang saya gunakan ini, hanya saja untuk menjawab pertanyaan yang masuk.

Saya sendiri memberikan nama template ini dengan nama Complify V.1.0. Oke, bagi yang penasaran dengan kelebihan serta fitur-fitur dari template yang saya gunakan mari cek di bawah ini.

Kelebihan Dari Template Complify

Walaupun terdapat banyak kekurangan yang dimiliki oleh template ini, tapi ada beberapa kelebihan yang akan sangat membantu, berikut ini beberapa kelebihan dari template Complify.


1. Tampilan Simpel dan Responsive

Tampilan dari template complify ini terbilang simpel, dengan menggunakan tampilan gaya lama. Dan juga responsive di semua ukuran layar perangkat.

2. Kecepatan Telah Dioptimasi

Dengan memakai template yang ringan, akan membuat pengalaman pengunjung yang baik. Karena kebanyakan pengunjung langsung meninggalkan situs yang lama dimuat.

Template complify ini sendiri sudah dioptimasikan kecepatan loadinya, sehingga tidak perlu khawair lagi situs sobat lama dimuat.

Hasilnya dapat dilihat dari skor Page speed template Complify yang diuji dengan GTmetrix, hasilnya rata-rata mencapai 99%. Dan apabila sobat menghapus widget Recent post yang terletak di sidebar maka saya pastikan nilai nya akan menjadi 100% - 100%.

Template Yang Digunakan Riswan.net

Semua gambar yang diupload otomatis akan dioptimasikan kecepatnnya, sobat dapat melihat hasilnya secara langsung di blog demo.

Fitur Pada Template Complify

Features Availability
Responsive True
Google Testing Tool Validator True
SEO Friendly True
Mobile Friendly True 
Dynamic Heading True
Adsense Support True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Footer Link True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Featured Image True
Back to Top Button True
Shortcodes True
Unlimited Page Numbered True
Recent Post with Thumbnail True
Saya menyedikan dua tampilan untuk template complify ini, keduanya memiliki tampilan dasar yang sama, hanya saja pada tampilan header yang berbeda. Yang penasaran berikut demonya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Template Complify?

Sobat cukup membayar Rp 50.000 untuk mendapatkan template ini, dan dapat digunakan di banyak domain (tidak dibatasi), dengan membeli template complify ini sobat akan mendapatkan kedua versi di atas,

Bagi sobat yang tertarik dan berminat menggunakan template yang digunakan Riswan.net ini, sobat dapat langsung menghubungi kami melalui email [email protected] atau kontak whatsapp dengan klik nomor ini 082211877741.

Untuk setelan template dan widget bisa soabt lihat di postingan Riswan.net selanjutnya. Mungkin hanya itu dari saya untuk postingan kali ini, semoga dengan template ini bisa mendukung kegiatan blogging sobat semua. Terima kasih.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar