News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

9 APLIKASI EDITOR PENGEDIT VIDEO TERBAIK DI ANDROID 2019

9 APLIKASI EDITOR PENGEDIT VIDEO TERBAIK DI ANDROID 2019

aplikasi editor video di android 2018
Aplikasi Editor Aplikasi Pengedit Video Music Pengedit Video Terbaik

Aplikasi Editor Pengedit Video Di Android, saat ini tidak sulit untuk kita temukan karena perkembangan teknologi diera sekarang sangat pesat, segalanya jadi mudah. Termasuk dalam membuat video yang berkualitas. kebanyakan software edit video tersedia untuk PC, tapi juga ada beberapa aplikasi  edit video atau aplikasi pengedit video yang tidak kalah canggihnya yang dapat di-download ke smartphone Android kita. Aplikasi-aplikasi tersebut cukup mudah untuk digunakan dan memiliki koleksi fitur yang luar biasa. Berikut ini adalah 9 kumpulan aplikasi edit video terbaik dan mnarik untuk Android yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Dengan aplikasi-aplikasi ini, kita dapat menambahkan efek kekinian dan melakukan video editing layaknya seorang professional, dan mengunggah hasilnya ke jejaring media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan tentunya channel YouTube.
9 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android untuk Tahun 2018.

1. KineMaster
KineMaster
  • Dikombinasikan dengan antarmuka yang dirancang dengan baik bersama dengan fitur-fitur canggih, KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Android. Aplikasi ini nyaman dan mudah untuk digunakan. KineMaster memiliki fitur drag-n-drop untuk mengimpor file media yang berbeda dengan mudah. KineMaster juga menawarkan kontrol yang luar biasa atas proses pengeditan untuk membuat video profesional dengan cepat. Selain itu, kita dapat menambahkan berbagai jenis transisi di antara fragmen video, dan juga menyisipkan teks atau subtitle.
Namun, penghapusan watermark dan akses penuh ke fungsi premium hanya dapat diakses jika kita membeli edisi profesional dari aplikasi ini. Selain itu, sebagian besar fungsi basik dari video editing tersedia dalam versi gratis.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : APLIKASI KINEMASTER

2. Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip memungkinkan kita untuk mengedit video langsung dari perangkat Android kita dengan cepat. Aplikasi ini ringan, cepat dan mudah untuk digunakan. Fitur terbaik tentang aplikasi ini adalah kemampuannya untuk membuat video secara otomatis. Dengan kata lain, Adobe Premiere Clip dapat secara otomatis membuat video dengan foto atau klip video apa pun yang kita pilih. Selain itu, kita juga dapat mempercantik video kita dengan beberapa fungsi pengeditan video, seperti memotong (cutting), memangkas (trimming), menambahkan transisi, musik, filter, efek, dll.

Baca juga: Video Klip Terbaru John Legend Sepenuhnya Direkam Menggunakan Pixel 2

Adobe Premiere Clip gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan. Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk berbagi video langsung ke situs media sosial.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : ADOBE PREMIERE CLIP

3. PowerDirector Video Editor App
PowerDirector
PowerDirector adalah aplikasi edit video dengan fitur lengkap yang memiliki antarmuka timeline yang mudah digunakan. Namun, kita butuh waktu untuk terbiasa atau memahami setiap fungsi dari kontrol yang tersedia di dalam aplikasi ini. Namun, setelah dipahami betul, kita dapat membuat video layaknya seorang profesional dalam hitungan detik. Aplikasi ini dibekali dengan lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda untuk dipilih dan ditambahkan ke dalam video kita.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga dapat membuat video green screen yang luar biasa. PowerDirector juga dilengkapi dengan video tutorial untuk semua kontrol dan fungsinya. Sebagian besar fiturnya tersedia dalam versi gratis. Namun, dengan melakukan upgrade, kita nantinya akan dapat menghapus watermark, iklan, dan bahkan mengekstrak video dalam resolusi 1080 dan 4K. Aplikasi ini didukung untuk Android 4.3 dan di atasnya.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : POWERDIRECTOR

4. VideoShow
VideoShow
VideoShow telah menerima banyak penghargaan dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Android yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, VideoShow dapat diandalkan dan mudah digunakan. Selain fungsi penting lainnya yang dimiliki, dengan VideoShow, kita juga dapat mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik dan efek suara atau melakukan dubbing langsung. Ada lebih dari 50 tema berbeda yang tersedia.
Selain itu, kita juga dapat mengurangi ukuran video kita dengan mengompresnya untuk menghemat ruang penyimpanan. Video yang yang dikompres, menurut VideoShow, tidak akan menurun kualitasnya. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk hampir semua perangkat Android.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : VIDEOSHOW

5. FilmoraGo
FilmoraGo
FilmoraGo merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Android yang disukai oleh banyak pengguna. Semua fungsi utama seperti pemangkasan (trimming), pemotongan (cutting), penambahan tema, musik, dll dapat dengan mudah dilakukan. Kita juga dapat membuat video beresolusi 1:1 persegi untuk Instagram, dan 16:9 untuk Youtube. Selain itu, kita juga dapat membuat video terbalik, menambahkan transisi, gerakan lambat, teks, dll untuk mempercantik video kita.
Meskipun FilmoraGo memiliki beberapa pembelian dalam aplikasi, sebagian besar fitur penting yang dimiliki tersedia secara gratis. Kita dapat menyimpan hasil editing langsung di galeri atau membagikannya langsung ke situs media sosial. Hasil video nantinya akan diberi watermark, namun bisa dihapus dengan melakukan pembelian dalam aplikasi tadi.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : FILMORAGO

6. Quik
Quik
Quik adalah aplikasi alternatif lainnya untuk membuat video yang luar biasa. Aplikasi ini ringan, cepat dan gratis. Hampir sama dengan Adobe Premiere Clip, hal terbaik tentang Quik adalah bahwa aplikasi ini hadir dengan kemampuan untuk membuat video secara otomatis. Kita dapat memotong video, menambahkan efek, teks, dan juga menambahkan musik. Setelah proses editing video selesai, kita dapat menyimpannya ke galeri dengan resolusi 1080p atau 720p. Kita juga dapat langsung membagikannya di situs media sosial. Salah satu keunggulan Quik dari aplikasi edit video lainnya adalah: aplikasi ini tidak menampilkan iklan yang dapat menganggu penggunanya.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : QUIK

7. VivaVideo
VivaVideo
VivaVideo memiliki banyak fitur pengeditan video yang mengesankan. Aplikasi ini dirancang untuk membantu kita membuat video yang tampak profesional langsung dari perangkat Android kita. Ada banyak ratusan efek yang ditawarkan, mulai dari stiker dan filter hingga klip dan subtitle animasi. Aplikasi ini juga memiliki fungsi built-in pembuat video dan pembuat slide gerakan lambat. Fungsi penting lainnya, seperti memotong dan menempelkan video, memotong, menggabungkan klip, dll juga dapat dengan mudah dioperasikan. Kita juga dapat langsung membagikan hasil editing ke situs media sosial yang berbeda.
VivaVideo memiliki lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, dan merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Android.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : VIVAVIDEO

8. MagistoVideo Editor & Maker
MagistoVideo Editor & Maker
Magisto adalah aplikasi edit video yang cocok bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman dalam pengeditan video secara formal. Aplikasi ini dapat menggabungkan klip video, foto, menyisipkan musik, teks, efek video, dan filter video untuk membantu pengguna membuat video yang keren. Pengguna hanya cukup memilih satu atau lebih klip video beserta sebuah lagu untuk soundtrack, dan Magisto akan secara otomatis membuat video dari media tersebut dalam yang singkat.
Magisto gratis untuk diunduh melalui Play Store, dan memiliki pembelian dalam aplikasi.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : MAGISTO

9. Funimate
Funimate
Funimate merupakan aplikasi edit video yang hampir sempurna untuk membuat video dengan mudah. Aplikasi ini secara instan dapat mengubah momen sehari-hari menjadi video kreatif dan memungkinkan kita untuk berbagi situs media sosial secara otomatis. Funimate juga memiliki lebih dari 20 efek yang dirancang untuk memberikan pengamalam video editing yang menarik bagi penggunanya. Selain itu, kita juga dapat membuat loop video pendek yang dapat tak kalah kerennya.

Baca juga: 10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android untuk Tahun 2018

Funimate mengharuskan penggunanya untuk melakukan log in terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Kita juga bisa mendapatkan followers dan mengikuti akun lain di dalamnya. Aplikasi ini gratis, namun berisi iklan yang dapat mengganggu.
DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI : FUNIMATE

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar