News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terpilih Secara Aklamasi, Fitrichia A.K. Naue Pimpin HMPS GIZI STIKES BMG

Terpilih Secara Aklamasi, Fitrichia A.K. Naue Pimpin HMPS GIZI STIKES BMG


Fitrichia A.K. Naue, Ketua Terpilih dalam musyawarah besar (mubes) ke III HMPS GIZI STIKES BMG. Yang Juga Merupakan Anggota DPK GMNI Sarinah STIKES BMG 

Sangfajarnews.com — Himpunan Mahasiswa Program Studi Gizi Stikes Bina Mandiri Gorontalo menggelar Musyawarah besar (MUBES) di Gedung Aula Serba Guna Bina Mandiri Gorontalo, Minggu (9/9/2019), dengan agenda utama memilih ketua HMPS Stikes periode selanjutnya.

Dalam mubes tersebut, Fitrichia A.K. Naue terpilih secara aklamasi sebagai Ketua HMPS Gizi STIKES Bina Mandiri Gorontalo periode 2019-2020.

Dalam sambutannya di depan para mahasiswa, Fitrichia berharap kedepanya persatuan Himpunan Mahasiswa Gizi Stikes Bina Mandiri Gorontalo menjadi semakin baik, solid dan tetap jaya.

"Harapan saya nantinya HMPS ini bisa aktif dan berproses kembali dengan menjalankan beberapa program kerja yang telah disepakati bersama dalam mubes ke III dan mewujudkan himpunan ini menjadi organisasi yang berkualitas, unggul dan profesional serta bisa merangkul dan mengayomi rekan-rekan dan adik-adik mahasiswa HMPS GIZI STIKES BMG agar terjalin silaturahmi yang baik antara senior dan junior." Kata Fitrichia yang juga merupakan anggota DPK GMNI Sarinah Stikes BMG tersubut. (15/09/19)

Ia juga berharap, agar kedepanya solidaritas mahasiswa Gizi semakin kuat dan saling mendukung guna berjalanya program kerja yang telah disepakati.

"Semoga nantinya rekan-rekan HMPS Gizi STIKES BMG bisa saling bahu membahu untuk membantu hmps ini berjalan dengan baik dan merealisasikan program kerja dengan kerja sama yang solid" Tuturnya (15/09/19)

Reporter : MN

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar