News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerja Sama dengan Instansi Skala Provinsi Sulsel, GMNI Makassar Bagi-bagi Paket Sembako dan Seribu Masker

Kerja Sama dengan Instansi Skala Provinsi Sulsel, GMNI Makassar Bagi-bagi Paket Sembako dan Seribu Masker

Salah satu kader GMNI Makassar saat membagikan masker ke salah satu pengendara.

Makassar - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Makassar menggelar aksi sosial sebagai respons kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Yakni dengan membagikan bantuan paket sembako dan seribu masker kepada masyarakat.

Aksi berlangsung selama dua hari. Tanggal 22-23 April 2020. Dipimpin Didin Indra Saputra, sekretaris Bidang Kajian Perundang-undangan dan Advokasi Kebijakan.

"Yang jadi sasaran pembagian sembako dan masker pengemudi bentor, dan mereka yang membutuhkan lainnya. Di tanggal 22, bagi-bagi sembako dan masker kita mulai pukul 10.00-15.00 Wita. Di hari kedua, kita mulai setelah Salat Zuhur sampai jam 5 sore," kata Didin, kepada awak media. 

Didin Indra Saputra dalam aksi sosial tersebut.

Lokasi atau titik pembagian terbagi di tiga kecamatan. Yakni Tamalanrea, Biringkanaya dan Panakukkang.

Kegiatan ini bentuk kerja sama langsung antara DPP GMNI dan GMNI Makassar bersama instansi skala provinsi Polda Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi sosial tersebut, sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membantu warga yang membutuhkan sembako.

"Giat ini, tentu untuk mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Memang tidak dapat mengcover semua yang membutuhkan. Tapi, mininal dengan ini kita menegaskan keberpihakan kita kepada yang membutuhkan," pungkas Didin, yang juga berada di masa akhir kepengurusannya sebagai ketua DPC GMNI Makassar itu.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar