News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Ditetapkan Sebagai DPD GMNI Sultra, Muhamad Amang - Firman Sambangi Kantor Kesbangpol Provinsi Sultra

Resmi Ditetapkan Sebagai DPD GMNI Sultra, Muhamad Amang - Firman Sambangi Kantor Kesbangpol Provinsi Sultra

Foto : Muhamad Amang, Ketua DPD GMNI Sultra saat menyerahkan SK Kepengurusan DPD GMNI Sultra
Sultra, Kendari, Sangfajarnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sultra menyambangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sultra.

DPD GMNI Sultra yang diwakili oleh Muhamad Amang sebagai Ketua, disambut baik oleh Hamdani Kepala Bidang Organisasi, Jum'at (12/6/2020).

Muhamad Amang mengungkapkan tujuan mereka menyambangi Kesbangpol Provinsi Sultra hanya untuk melaporkan keberadan organisasi yang dipimpinnya dan bekerja sama, sembari membawa SK Kepengurusan DPD GMNI Sultra Periode 2020-2021 dan persyarat lainnya.

"Kami datang kesini hanya untuk melaporkan keberadaan organisasi DPD GMNI Sultra yang baru dan menjalin kerja sama dengan institusi ini, kami juga membawa SK Kepengurusan dan kelengkapan lainnya untuk didata sebagai organisasi yang resmi di Provinsi Sultra," ungkapnya kepada Detikcoy.com.

Dalam kesempatan tersebut, Muhamad Amang menyerahkan berkas Pendaftaran Keberadaan Organisasi bersamaan dengan SK Kepengurusan DPD GMNI Sultra Periode 2020-2021 yang diterima oleh Hamdani Kepala Bidang Organisasi Kesbangpol Provinsi Sultra guna didata sebagai organisasi yang sah dan resmi di Sultra.

Kepala Bidang Organisasi Kesbangpol Provinsi Sultra, Hamdani mengatakan GMNI lagi sedang bermasalah ditingkatkan pusat, tapi siapa yang sah itu adalah turunan dari kepengurusan sebelumnya.

"Meskipun ada masalah, menurut kami organisasi yang sah adalah turunan dari kepengurusan sebelumnya dan jika verifikasi Kepengurusan DPD GMNI Sultra yang kami lakukan adalah turunan dari kepengurusan sebelumnya dalam hal ini DPP GMNI, maka itulah yang sah," ucap Hamdani.

Reporter : Adhar.
Editor      : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar