News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Adakan Diskusi Buku Menyambut Hari Tani, GMNI Kendari Perkuat Pemahaman Kader Lewat Literasi

Adakan Diskusi Buku Menyambut Hari Tani, GMNI Kendari Perkuat Pemahaman Kader Lewat Literasi

Pamflet Kegiatan Suluh Perjuangan Marhaenis Studies dengan takjub "Kelas Private dan Diskusi Buku" DPC GMNI Kendari
Kendari Sultra, Sangfajarnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Kendari berhimpun mengadakan Suluh Perjuangan Marhaenis Studies dengan takjub Kelas Private dan Diskusi Buku yang dimulai pada Senin malam tanggal 7 September 2020 tepatnya pukul 09.00 sampai selesai, dalam rangka menyambut hari Tani Nasional.

Bertempat di Sekretariat DPC GMNI Kendari di Jalan Nipa Raya 1 Kelurahan Kambu, Kota Kendari, Kader GMNI Kendari meramaikan kegiatan Kelas Private dan Diskusi Buku yang diagendakan setiap Senin mulai tanggal 07, hingga 14, dan 21 September 2020.

Iskandar Wijaya, Wakabid Kaderisasi DPC GMNI Kendari yang bertindak sebagai Pemimpin diskusi sekaligus Pemateri Diskusi mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan adalah wujud peningkatan kualitas imun intelektual kader.

"Kami mengadakan ini sebagai upaya meningkatkan Kualitas Imun Intelektual kader GMNI yang ada di Kendari agar bisa membanggakan ketika bersaing dengan organisasi lainnya," katanya, Senin (7/9/2020).

Iskandar Wijaya yang juga Penggiat Literasi di Kota Kendari menambahkan bahwa kegiatan ini sangat penting karena adanya kemerosotan intelektual kader GMNI yang terjadi.

"Ini sangatlah penting karena telah terjadi kemerosotan intelektual di kalangan kader GMNI," tambahnya.

Selanjutnya, kegiatan tersebut akan akan dilanjutkan pada Senin malam tanggal 14 hingga 21 September 2020 yang masih bertempat di Sekretariat DPC GMNI Kendari.***

Reporter : Adhar
Editor     : Adhar

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar