News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BEM FISIP UHO Tak Hadiri Sidang Evaluasi Kinerja, DPM FISIP UHO Kesal

BEM FISIP UHO Tak Hadiri Sidang Evaluasi Kinerja, DPM FISIP UHO Kesal

Foto: Diki Wahyudi beserta jajaran DPM FISIP UHO bersama Dekan usai Sidang Evaluasi Kinerja berakhir.
Kendari Sultra, Sangfajarnews.com – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosil dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) adalah Lembaga legislatif kemahasiswaan yang memiliki kewenangan mengawasi dan mengevaluasi kinerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UHO. 

Tepat pada tanggal 17 September 2020 Dewan Perwakilan Mahasiswa FISIP UHO mengadakan Sidang Evaluasi Kinerja BEM FISIP UHO sebagai evaluasi Triwulan yang bertujuan untuk mengevaluasi serta meminta laporan pertanggung jawaban BEM FISIP UHO terkait kinerjanya.

Dalam sidang evaluasi tersebut, Diki Wahyudi selaku ketua Umum DPM FISIP UHO sangat kecewa atas sikap Muhammad Alamsyah yang saat ini duduk sebagai Ketua BEM FISIP UHO yang seolah-olah acuh dengan apa yang di lakukan DPM dengan tidak menghadiri sidang tersebut, seperti yang dituturkannya kepada Sangfajarnews.com.

"Seharusnya sidang tersebut di hadiri Ketua BEM FISIP UHO beserta pengurusnya, sebagaimana yang telah kami sampaikan dengan sangat jelas kepada Ketua BEM FISIP UHO melalui surat undangan No. 003/SU/DPM-FISIP/UHO/IX/2020," tutur Diki Wahyudi yang kesal, Rabu (23/9/2020).

Kekesalan Diki Wahyudi terhadap Alamsyah yang tidak menghadiri sidang evaluasi tersebut, dituangkannya dengan mengeluarkan Surat Peringatan 1 yang disepakati oleh seluruh Pengurus DPM FISIP UHO melalui rapat internal.

"Berdasarkan hasil rapat internal maka DPM FISIP UHO mengeluarkan Surat Peringatan 1 untuk dijadikan sebagai peringatan. Saya berharap dengan adanya surat peringatan tersebut ketua BEM FISIP UHO bisa lebih memahami aturan dan etika dalam berlembaga sehingga bisa menjadi contoh yang baik untuk pengurus selanjutnya,” ungkap Diki Wahyudi.

Saat ini belum ada konfirmasi terkait alasan tidak hadirnya Alamsyah berserta jajarannya dalam evaluasi kinerja tersebut.**

Reporter : Adhar.
Editor      : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar