News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Harga Dan Spesifikasi Lg X Cam Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Lg X Cam Terbaru

Diluncurkan bersamaan dengan saudaranya LG X Screen, LG X Cam siap dirilis pada paruh kedua 2016 untuk melengkapi jajaran ponsel cendekia premium LG. Keduanya sama-sama mempunyai desain yang elegan serta mengusung fitur unik dengan kisaran harga yang lebih terjangkau. 

Sebagai smartphone yang ditargetkan menyasar kelas menengah ke atas, LG X Cam tentu saja dilengkapi dengan bermacam-macam spesifikasi mumpuni terutama dari segi kamera. 

 Diluncurkan bersamaan dengan saudaranya LG X Screen Harga dan Spesifikasi LG X Cam Terbaru

Jika LG X Screen mempunyai fitur istimewa dual screen atau layar ganda, LG X Cam juga mempunyai fitur yang tak kalah canggih ialah fitur dual camera atau kamera ganda sebagai kamera utamanya.

spesifikasi LG X Cam terbaru

Untuk mengetahui spesifikasi dari ponsel unik ini, simak ulasan harga dan spesifikasi LG X Cam terbaru berikut ini.

Desain Premium

Smartphone besutan pabrikan Korea Selatan ini hadir dengan desain bab belakang yang dibentuk melengkung dibalut casing premium. Bodi berdimensi 147.5 x 73.6 x 6.9 mm menciptakan ponsel ini terlihat tipis. Selain itu, bobotnya hanya 118 gram sehingga terasa ringan dan nyaman ketika digenggam.

Untuk memanjakan visual penggunanya, layar LG X Cam mengusung layar IPS panel 5.2 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang bisa menghasilkan gambar lebih jernih, tajam dan warna lebih nyata. Kerapatan layarnya mencapai 424 ppi membuatnya sangat responsif terhadap sentuhan.

Hardware dan Software

Demi mendukung acara komputasi dan multitasking yang tinggi, LG X Cam dibekali dengan chipset keluaran MediaTek MT6753 dipadukan dengan prosessor 64-bit octa core berkecepatan 1.14 GHz Cortex-A53. 

Saat digunakan memainkan game berat bergrafis tinggi, smartphone ini bisa berjalan dengan lancar alasannya didukung oleh pengolah grafis GPU Mali T720MP3 serta memori RAM berkapasitas 2GB.

Perpaduan hardware berspesifikasi tinggi tersebut menciptakan sistem operasi Android Marshmallow v6.0 beserta aneka macam aplikasi di dalamnya bisa berjalan dengan lancar dan stabil.

Memori Penyimpanan

    Beralih ke media penyimpanan, LG X Cam menyediakan kapasitas memori internal yang cukup luas 16GB. Jika kapasitas tersebut masih terasa kurang, ponsel ini juga menyediakan slot memori eksternal untuk kartu microSD berkapasitas maksimum 128GB. Dengan memori sebesar itu tentunya Anda tidak perlu kuatir ketika akan menampung ribuan foto atau koleksi lagu mp3 kesayangan Anda.

    Fitur Kamera

      Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, LG X Cam mempunyai fitur andalan ialah kamera yang berjumlah tidak hanya satu melainkan tiga buah lensa kamera beresolusi tinggi. Di bab depan, tersemat kamera beresolusi 8MP demi mendukung acara video call maupun berfoto selfie.

      Di bab belakang, tersemat konfigurasi dual camera atau kamera ganda masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP dengan aperture f/2.0. kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur LED Flash serta Autofocus yang bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

      Tersedia pula fitur pelengkap lainnya ialah touch focus, panorama, geo-tagging, face detection dan modus perekaman video berkualitas setara HD 1080 piksel @30fps.

      Dukungan Konektivitas dan Internet

        Seperti ponsel kelas menengah lainnya, LG X Cam sudah mendukung koneksi jaringan internet cepat 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 mbps yang bisa diandalkan untuk acara streaming, download maupun browsing. Bagi pengguna yang tidak berada dalam jangkauan 4G, tersedia juga koneksi jaringan 2G dan 3G.

        Selain itu, LG juga membekali smartphone ini dengan fitur dual SIM, koneksi nirkabel berupa Wi-Fi single grup band dan Bluetooth v4.1 serta fitur navigasi lokasi A-GPS GLONASS. Sungguh disayangkan untuk sebuah varian smartphone premium, LG belum menyematkan fitur NFC serta port USB Type-C pada ponsel cerdas ini.

        Daya Dukung Baterai

          Untuk menjalankan semua acara komputasinya, LG X Cam ditenagai oleh baterai Lithium-Ion 2.500 mAh. Cukup kecil memang, namun baterai tersebut bisa dilepas bila ingin menggantinya dengan baterai cadangan.

          Harga

            LG X Cam kemungkinan dilepas dengan harga yang sedikit lebih mahal daripada saudaranya ialah di kisaran harga 3,7 jutaan. Harga tersebut bisa dikatakan sesuai untuk sebuah smartphone kelas menengah kaya fitur serta berkemampuan visual yang apik.

            Tags

            Newsletter Signup

            Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

            Posting Komentar