News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Harga Phablet Evercoss Elevate Y2 Power 4G Lte

Harga Phablet Evercoss Elevate Y2 Power 4G Lte

Produsen smartphone lokal Evercoss kembali menyapa penggemar gadget tanah air dengan merilis phablet terbarunya yang bertajuk Evercoss Elevate Y2 Power pada Juli 2016 ini. Phablet yang mengusung banyak sekali fitur unggulan terutama fitur baterai jumbo ini dilepas menyasar kelas menengah ke bawah dengan harga 2 jutaan. 

 Produsen smartphone lokal Evercoss kembali menyapa penggemar gadget tanah air dengan meri Harga Phablet Evercoss Elevate Y2 Power 4G LTE

Bila pabrikan smartphone lainnya mengusung baterai berkapasitas 4.000 sampai 5.000 mAh saja, phablet terbaru dari Evercoss ini justru mengusung baterai berkapasitas jumbo 6.200 mAh yang diklaim bisa bertahan sampai beberapa hari.

Bukan hanya kapasitas baterainya saja yang menjadi fitur unggulan, Evercoss Elevate Y2 Power sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE untuk koneksi internet berkecepatan tinggi serta spesifikasi kamera yang mumpuni. Lalu fitur apa saja yang menjadi keistimewaan phablet ini? Untuk lebih jelasnya, simak spesifikasi dan harga phablet Evercoss Elevate Y2 Power terbaru berikut ini.
  • Desain Elegan dan Stylish
Dari sisi eksterior, Evercoss mendesain Elevate Y2 Power dengan keempat sudut yang membulat serta desain bezel layar yang tipis membuatnya tampak elegan dan stylish. 

Layarnya menggunakan teknologi IPS LCD dengan kedalaman 16 juta warna beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar ini berukuran cukup lapang 5.5 inci dengan desain 2.5D yang menyajikan tampilan gambar jernih, tajam dan cemerlang.

Evercoss melapisi permukaan layarnya dengan pelindung antigores Dragontrail Glass 3 untuk melindunginya dari gesekan dan benturan. Selain itu, tersedia pula lapisan Oleophobic Coating yang melindunginya dari kotoran dan minyak. Layar ini sudah mendukung multitouch sehingga cukup responsif terhadap sentuhan.

Dengan bodi berdimensi 155 x 77.3 x 10.3 mm dan bobot yang mencapai 200.9 gram, membuatnya terasa berat dikala digenggam. Hal ini masuk akal mengingat phablet ini mengusung kapasitas baterai yang besar serta ukuran layar yang luas.
  • Spesifikasi Hardware dan Software
Beralih ke bab dalam, Evercoss Elevate Y2 Power mempunyai spesifikasi dapur pacu yang menjanjikan performa optimal dengan digunakannya chipset 64-bit keluaran MediaTek dengan prosessor quad-core berkecepatan maksimum 1.3GHz. 

Kemampuannya semakin maksimal dengan derma dari memori RAM berkapasitas 2GB serta sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang populer ekonomis daya dan kaya banyak sekali fitur.
  • Kapasitas Memori Internal
Bagi Anda yang suka mendownload video, musik dan menginstal aplikasi berat, Evercoss Elevate Y2 Power menyediakan memori internal yang cukup luas berkapasitas 16GB untuk mendukung pengelolaan file Anda. JIka kapasitas memori internalnya masih terasa kurang, Anda bisa memperluas ruang penyimpanan ini menggunakan memori eksternal microSD berkapasitas maksimum 32GB.
  • Spesifikasi Kamera Beresolusi Tinggi

Beralih ke sektor andalan selanjutnya yaitu sektor fotografi, Evercoss menyematkan kamera bersensor Sony dengan resolusi 13MP di bab belakang phablet. Kamera utama ini mempunyai fitur pendukung Autofocus, Face Beauty, Color Effect, Scene Mode, dual LED Flash, anti-flicker serta modus perekaman video beresolusi HD 720piksel@30fps dengan tampilan kualitas gambar yang tajam dan detail yang baik.

Di bab depan, phablet pabrikan produsen dalam negeri ini menggunakan kamera sekunder beresolusi 8MP yang bisa menghasilkan gambar dengan kualitas sangat baik dan sangat cocok kalau dipakai untuk swafoto maupun video call.
  • Konektivitas Internet dan Jaringan
Untuk mendukung kegiatan komunikasi penggunanya, Elevate Y2 Power menyediakan fitur dual SIM yang bisa siaga secara bersamaan. Selain itu, phablet terbaru dari Evercoss ini juga sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan 150/50 Mbps, 3G HSDPA serta 2G GSM yang mengatakan kanal internet super cepat. 

Evercoss juga menyediakan fitur koektivitas standar lainnya menyerupai koneksi Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, port microUSB dan sistem navigasi GPS. 
  • Fitur Tambahan
Sebagai fitur kelengkapan standar, Evercoss fitur infra merah yang bisa menciptakan ponsel menjadi remote control, fitur Gesture Smart Access yang mengatakan kanal cepat untuk banyak sekali fungsi, serta fitur tombol smart key yang terletak di samping bodi untuk merekam foto dalam waktu 3 detik sesudah ditekan.
  • Kapasitas Baterai Jumbo
Fitur andalan selanjutnya dari Evercoss Elevate Y2 Power yaitu baterai berkapasitas paling besar di kelasnya 6.200 mAh. Baterai ini bisa bertahan sampai 4 hari dalam penggunaan normal. Selain itu, baterai berkapasitas jumbo ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk perangkat lain.

Untuk mempercepat proses pengisian dayanya, Evercoss juga menambahkan fitur Quick Charge ke dalam phablet ini. Adanya fitur ini menciptakan proses pengisian selama 30 menit bisa mengisi daya baterai yang cukup untuk penggunaan selama satu hari. Sedangkan untuk mengisi baterai sampai penuh, hanya diharapkan waktu selama 2 jam.
  • Harga Terjangkau
Walaupun mempunyai spesifikasi yang terbilang tinggi, Evercoss mematok harga yang tidak terlalu mahal untuk phablet ini. Di pasaran Elevate Y2 Power dibanderol denagn harga Rp. 2.350.000. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah phablet berkelas menengah ke bawah dengan banyak sekali keunggulan yang tersemat di dalamnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar