News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rusli - Astin terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris DPK GMNI FISIP UHO Kendari

Rusli - Astin terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris DPK GMNI FISIP UHO Kendari

Foto : Muhammad Rusli dan Astin saat menerima serahan jabatan dari Pemimpin DPK GMNI FISIP UHO Kendari
Kendari Sultra, Sangfajarnews.com - Muhammad Rusli dan Astin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari periode 2020-2021.

Rusli dan Astin terpilih melalui Musyawarah Komisariat (Muskom) V GMNI FISIP UHO Kendari yang berlangsung di Sekretariat DPC GMNI Kendari pada Minggu, 13 September 2020.

Muskom GMNI FISIP UHO, diikuti oleh kader-kader GMNI yang berasal dari FISIP UHO dan DPK GMNI FISIP UHO periode sebelumnya.

Turut hadir dalam Muskom tersebut, Ketua dan Sekretaris DPC GMNI Kendari, Risal Papalia dan Ahmad Arfan, serta perwakilan dari DPK GMNI IAIN Kendari, DPK GMNI Universitas Muhammadiyah, dan DPC GMNI FKIP UHO.

Meskipun terjadi beberapa perdebatan dalam forum, kata Rusli, namun segala proses tetap berjalan lancar dan mengedepankan musyawarah mufakat.

"Kalau ada perdebatan dalam forum itu wajar, selagi perdebatan itu bersifat konstruktif dan membangun, saya kira itu sah saja. Lagian ini untuk organisasi kedepannya," kata Rusli.

Muhammad Rusli dan Astin terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta yang hadir sepakat memberikan rekomendasi kepada mereka.**

Reporter : Adhar.
Editor     : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar