News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spesifikasi Dan Harga Phablet Lenovo Phab 2 Plus Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Phablet Lenovo Phab 2 Plus Terbaru

Pabrikan ponsel cerdas asal Tiongkok, Lenovo, kembali merilis produk smartphone terbarunya. Produk terbaru yang dirilis kali ini merupakan varian phablet dengan ukuran layar lebih besar daripada ukuran layar smartphone biasa. Varian yang diluncurkan sebagai penerus varian Lenovo Phab 2 tersebut diberi nama Lenovo Phab 2 Plus.

 kembali merilis produk smartphone terbarunya  Spesifikasi dan Harga Phablet Lenovo Phab 2 Plus Terbaru

Dengan mengusung spesifikasi hardware dan software yang lebih tinggi daripada varian sebelumnya, Lenovo Phab 2 Plus menjanjikan performa yang lebih gahar daripada saudaranya. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, simak ulasan spesifikasi dan harga phablet Lenovo Phab 2 Plus terbaru berikut ini.

Desain Elegan

Dari segi tampilan eksternal, tampak bahwa Lenovo Phab 2 Plus didesain dengan tampilan elegan dengan bodi berlapis materi metal alumunium. Ukuran bodinya pun terbilang cukup besar yakni 173.9 x 88.3 x 9.6 mm dan bobot mencapai 218 gram membuatnya terasa berat sehingga lebih nyaman kalau dipakai dengan kedua tangan.

Phablet terbaru Lenovo ini mengusung layar berukuran cukup lebar yakni 6.4 inci IPS panel 16 juta warna dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 piksel yang menunjukkan detail tampilan visual yang tajam, lebih realistis dan kaya warna. 

Hardware Tangguh

Phablet Lenovo Phab 2 Plus boleh dikatakan lebih unggul daripada pendahulunya alasannya ialah dibekali dengan chipset canggih dari MediaTek MT8783 berprosessor octa core 64-bit berkecepatan maksimum 1.3 GHz. Kinerjanya semakin optimal dengan proteksi dari memori RAM berkapasitas 3GB serta kartu pengolah grafis GPU Mali-T720. 

Software Handal

Segala aktifitas komputasi hardware tersebut bisa berjalan dengan lancar di atas platform sistem operasi terbaru yang lebih handal dan ekonomis daya Android v6.0 Marshmallow. 

Tampilan antarmuka sistem operasi ini semakin menawan dengan hadirnya antarmuka khas Lenovo yakni Lenovo Vibe UI yang menyajikan desain visual istimewa dengan fitur yang beragam.

Kapasitas Memori Luas

Untuk mendukung aktifitas penyimpanan data penggunanya menyerupai file musik, video dan aplikasi lainnya, Lenovo Phab 2 Plus menyediakan ruang penyimpanan internal cukup luas yakni 32GB. Kapasitas ruang penyimpanan ini masih bisa diperluas memakai slot memori eksternal microSD sampai 256GB.

Kamera Utama Dual Lensa

Beralih ke sektor andalan phablet besutan Lenovo ini yakni sektor fotografi, Lenovo Phab 2 Plus mengusung kamera beresolusi tinggi baik untuk kamera utama maupun kamera sekundernya.

Di bab belakang disematkan kamera utama berteknologi dual lensa beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 yang bisa menghasilkan foto bokeh yang menawan. 

Kamera ini juga mempunyai fitur pendukung menyerupai LED Flash, Fujitsu Milbeaut ISP, refocus, background swap serta Istimewa efek augmented reality (AR) untuk aktifitas mobile fotografi yang lebih optimal dan menyenangkan.

Lenovo juga menyematkan kamera depan beresolusi tinggi 8 MP beraperture f/2.2 dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam walau berada di ruangan kurang cahaya sekalipun. Kualitas kamera depan phablet ini dijamin akan memuaskan para pehobi foto selfie dan video call.

Bagi pengguna yang hobi selfie dan video call, dijamin tidak akan kecewa dengan kualitas kamera depan phablet ini. Kamera depannya mempunyai resolusi cukup tinggi 8MP dengan aperture f/2.2 yang bisa menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Fitur Tambahan Beragam

Lenovo menambahkan beberapa fitur perhiasan yang tidak kalah menarik ke dalam phablet terbarunya ini. Salah satu yang menjadi andalannya ialah fitur Dolby Atmos 5.1 Dolby Audio Capture yang bisa menghasilkan bunyi berkualitas sangat jernih serta fitur Triple Array Microphone dengan Active Noise Cancellation. 

Selain itu juga disediakan sensor pemindai sidik jari di bawah kamera belakang, sensor accelerometer, proximity, gyroscope, compass, MP3 dan MP4 Player serta FM Radio.

Konektivitas dan Jaringan Lengkap

Beralih ke sektor konektivitas dan jaringan, Lenovo Phab 2 Plus sudah mendukung saluran jaringan 4G LTE, 3G HSPA serta 2G GSM yang menjamin kelancaran acara browsing, streaming, download dan video call. Selain itu juga disediakan slot kartu SIM ganda yang bisa aktif secara bersamaan.

Tidak hanya itu saja, Lenovo juga menyematkan fitur kelengkapan konektivitas standar menyerupai Bluetooth v4.0, Wi-Fi Direct, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual band, Hotspot, sistem navigasi A-GPS serta microUSB v2.0.

Kapasitas Baterai 4.050 mAh

Lenovo Phab 2 Plus memakai baterai Lithium-Ion non-removable berkapasitas cukup besar 4050 mAh sebagai penyuplai daya segala acara komputasinya yang tinggi.

Harga

Mengingat spesifikasinya yang lebih baik daripada seri sebelumnya yakni Lenovo Phab 2, bisa dipastikan Lenovo Phab 2 Plus dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Phablet yang diluncurkan dalam dua varian warna gunmetal grey dan champagne gold ini akan dilepas di pasar Tiongkok dengan harga 299 US dollar atau sekitar Rp. 3.9 jutaan. Semoga saja dikala hadir di tanah air harganya tidak jauh berbeda.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar