News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kata kata paling romantis malam minggu terbaik terbaru

Kata kata paling romantis malam minggu terbaik terbaru


Kata Kata Malam Minggu Romantis Buat Pacar, Kelabu, Menyentuh Hati, Hingga Kesepian Buat Jomblo

KATABIJAKROMANTIS.COM- Malam minggu jadi waktu yang horor bagi para jomblo namun tidak bagi yang punya pacar.


Ini karena di malam minggu mereka yang punya pacar biasanya menghabiskan malam untuk keluar jalan-jalan.


Jika kalian sudah punya pacar sudah tau besok mau kemana ?


Jika belum tahu mending cek dulu film-film di bioskop yang sedang tayang. 


Siapa tau si doi mau diajak nonton.


Cek di sini untuk update film bioskop terbaru


Nah, bagaimana dengan nasib manusia yang gak punya gebetan apalagi pacar saat malam minggu?


Berikut Kata Kata Malam Minggu untuk Para Jomblo


“Dear Jomblo. Jangan lupa makan siang yg banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu. Sendirian. Sekali lagi, sendirian.” Jangan bersedih jika malam minggu ini anda masih sendiri. Lihatlah rembulan yang sampai saat ini masih tetap sendiri, tetapi tetap bersinar indah. Malam minggu adalah malam yang panjang, malam minggu adalah malam yang indah, malam minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi tidak untukku.. Buat yang Jomblo, persamaan malam minggu sama malam jumat kliwon adalah sama-sama menyeramkan. Malming adalah malam keramat. Inilah malam dimana seorang Jomblo menjadi pengamat Timeline dan menunggu jodoh muncul dari mention. Hanya karena malam minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tuhan lagi milihin yang terbaik untuk kamu. Tunggu ya.. Biasanya, rintik hujan adalah simbol kesedihan. Tapi tidak dengan para jomblo di malam minggu Itu adalah anugerah yang menggembirakan Selamat malam minggu untuk calon pacarku yang masih dua-duaan dengan pacar orang lain Bagi yang Jomblo, malem minggu jangan banyak menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yang mungkin lebih mengenaskan! Inilah malam dimana malam malam banyak orang yang pacaran dan inilah malam dimana malam malam banyak orang bersedih galau (Jomblo) Malam minggu itu cuma buat mereka yang nggak pernah medapatkan rasa sayang di malam-malam lain Malam Minggu, tapi cuma sendirian megang hp, di situ kadang saya merasa sedih. Pokoknya Cewek yang malam minggunya di rumah saja, itu adalah cewek cantik. Titik!!! Pokoknya Cowok yang malam minggunya di rumah saja, itu adalah cowok alim. Titik!!! Malam minggu adalah malam yang panjang untuk jomblowan. Malam yang singkat untuk mereka yang pacaran Sahabat terbaik para Jomblo di malam minggu, bukanlah tv ataupun ponsel. Tapi seorang pawang hujan.. Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu. Aku adalah fana, aku hanyalah sementara, aku adalah orang yang teraniyaya dan aku yakin kepedihan ini hanyalah sementara. Terkadang apa yang kita harapkan tidak seirama dengan kenyataan, malam minggu yang penuh kebahagiaan kini kelabu tanpa ada yang bisa di harapkan. Ku berjalan di derasnya air hujan hanya agar air mataku bersatu dengannya dan kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.


Kata-kata Malam Minggu Romantis


1. Indahnya malam malam bila selalu di taburi bintang, Namun, terkadang mereka berpisah untuk sesaat, ini seperti kau dan aku saat ini, Selamat malam cintaku, q slalu merindukanmu.


2. Saat matamu telah lelah, ingatlah aku yang selalu merindukanmu, membayangkanmu, malam ini ingin rasanya aku mengarungi mimpi bersamamu menyelami khayal yang selalu bersarang dalam fikiranku, selamat tidur sayang.


3. Suara rintik hujan seperti mendendangkan sebuah lagu cinta, lagu cinta keraguanku kepadamu duhai pujaanku, Good Night my lovely


4.Orang istimewa bukan yang harus selalu didepan mata atau yang senantiasa disisimu, Tapi Dia yg setia dihati dan di ingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam.


5.Selamat malam sahabat, jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan.Tetap semangat


6.Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu.


7.Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkan nya dimimpimu malam ini. selamat malam dan selamat tidur


8.selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yg mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku.


9.Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat Malam.


10.Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu, agar dia tahu bahwa bunga mawar butuh waktu untuk mekar. Selamat Malam.


11.Kemarin adalah kenangan. Hari ini adalah kenyataan. dan Esok adalah impian. Tak peduli kenanganmu itu manis ataupun pahit, impian esok hari tetap terus berjalan. Selamat Malam.


12.Bahagia itu saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita diusahakan hari ini. Selamat Malam.


13.Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat Tidur.


14. Waktu jalan meniti hari saat bintang pancarkan terang, meskipun kecil tetapi berikan arti banyak. Selamat tidur, semoga besok kan menjelang bahagia untukmu.


15. Ketika mentari tenggelam terasa lambat, angin malam seakan kirimkan sebuah salam melalui gelap nyanyian alam Selamat malam buat dirimu.


16. Pandangan itu senantiasa tersenyum, Langkah tidak terarah seolah mengajak pergi, Selamat tidur, lelaplah berbarengan bunga tidurku.


17. Dalam anganku, engkau selalu tersenyum, seolah mengajakku untuk terbang bersamamu untuk menuju purnama rindu yang menyejukkan hatiku, Selamat tidur yah.... sampai jumpa besok.


18. Biduk berlalu, pinggiran tidak bergeming Mentari meredup sembunyikan sinarnya Selamat malam yah, Moga hari besok lebih baik.


19. Angin malam membelai lembut tubuhku dan bintang bagaikan sedang tersenyum padaku, seolah berpesan untuk mengucapkan selamat tidur untukmu, met bobo ya.. Semoga mimpi indah.


20. Desir angin mengemukakan salam dan bintang seolah tersenyum, Selamat malam, semoga buaian peraduan melelapkan dirimu, Selamat Tidur.


21. Kau selalu tersenyum dalam lamunan anganku, mengundang rasa rinduku dalam hangat cintamu, pecahkan kesepian malam indahku, met malam sayangku.


22. Embun pagi kan mengupas hati, mengharap harapan kan bersemi, selamat tidur, semoga hari esok lebih baik serta bawa barokah untuk kita.


23. Akan aku petik sebuah bintang, dan mengirimnya kepadamu untuk menjagamu sampai pagi menjelang, met malam cinta.


24. Apa yang engkau rasakan sekarang, sama dengan apa yang aku rasakan, hati kita telah menyatu, sekarang rebahkanlah tubuhmu diperaduan cintaku dan bawalah aku tuk bermain dalam mimpi indahmu. Have a nice dream.


25. Seandainya saat ini engkau berada disampingku, ingin rasanya ku rebah dalam pelukmu, sambil mengucapkan selamat malam dan selamat tidur duhai kekasihku tersayang.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar