News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kumpulan Meme Teletubbies Kocak Gokil Yang Lagi Rame

Kumpulan Meme Teletubbies Kocak Gokil Yang Lagi Rame

Kumpulan Meme Teletubbies Kocak Gokil Yang Lagi Rame
Kumpulan Meme Teletubbies Kocak Gokil Yang Lagi Rame


Kumpulan Meme Teletubbies Kocak Gokil Yang Lagi Rame – Media sosial memanglah demikian cepat di ramaikan dengan beberapa hal baru, terlebih yang berbau lucu. Saat ini nampak meme baru yang lucu mengenai satu serial anak-anak yang pernah tenar di th. 2000-an, yakni Meme Lucu Teletubbies.

Meme Lucu Teletubbies Terbaru – Siapa yang memulai meme Teletubbies ini sampai tenar juga tak ada yang tahu, yang tentu saat ini telah banyak bermunculan meme-meme yang lucu di beragam sosial media di dari mulai Facebook, Twitter s/d Instagram yang melukiskan 4 boneka berwarna ungu, hijau, kuning dan merah itu. Beberapa pemakai aktif media sosial tentunya telah kerapkali lagi berjumpa dengan meme Teletubbies ini lantaran memanglah telah demikian banyak menyebar di sosmed dan bahkan juga jenisnya banyak juga.

Meme Teletubbies Bikin Ngakak – Meme-meme Teletubbies yang menebar lebih didominasi dengan kekeliruan penyebutan si boneka kuning, Laa Laa. Umumnya inginalan nama Teletubbies itu adalah berurutan Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, Poo. Walau demikian, rata-rata yang ada pada meme yaitu penyebutan Laa Laa jadi nama lain.

Meme Gokil Teletubbies 2016 – Hingga lalu Poo senantiasa tak kebagian untuk mengatakan nama serta terlebih menyalahkan Laa Laa dengan kalimat yang lucu serta menarik. Perihal ini pula yang mengundang tawa untuk siapapun yang lihat meme Teletubbies ini. Jadi, gambar pose Teletubbies yang berjajar, umumnya yang bikin lucu yaitu tiba di Laa Laa lantaran kerap ditukar namanya.

Meme Teletubbies Terbaru – Umpamanya jadi “Yahya”, lalu ada juga sebagai “LL”, “Laisa”, “Rara” serta yang lain. Kreativitas beberapa pembuat meme memanglah sangat luas. Bahkan juga tidak hanya pengucapan lala saja yang senantiasa disalahkan, tetapi juga sering menukar muka beberapa Teletubbies dengan muka orang lain, bahkan juga muka beberapa artis.

Meme Teletubbies Terlucu – Lalu ada juga meme Teletubbies yang berpose dengan postur badan mereka ditukar seperti seseorang atlet angkat besi tetapi kepalanya tetaplah kepala Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa serta Poo. Diluar itu, serial anak-anak Teletubbies juga tak dijauhkan dengan matahari yang terbit dari bukit matahari, yang mana umumnya matahari itu ada muka seseorang bayi yang tertawa.

teletubbies bailando meme

mlg teletubbies meme

mlg teletubbies meme

Meme Teletubbies Terbaru

Meme Teletubbies Bikin Ngakak

Meme Lucu Teletubbies Terbaru

Meme Gokil Teletubbies 2016

funny teletubbies meme

Sebelumnya: Kata Kata Bijak Romantis Anak CoC

Teman teman sesungguhnya salah lala apa sih? kok pada nge-bully lala.. tentu dari beberapa pertanyaan tentang meme teletubies.. mengapa banyak meme teletubbies? serta asal mula meme teletubbies? Entahlah.. admin juga bingung serta ngga tau mendadak saja nampak serta banyak di instagram, twitter, facebook bahkan juga dp bbm meme lucu teletubbies.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar