News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

3 Aplikasi Editing Video Android Canggih Dengan Fitur Lengkap

3 Aplikasi Editing Video Android Canggih Dengan Fitur Lengkap

Bagi yang suka melaksanakan olah gambar atau video tentunya harus memiliki tool aplikasi untuk mempermudah pekerjaan editing. Bagi pengguna ponsel akil ketika ini banyak sekali aplikasi yang ditawarkan pihak developer untuk penggemar editing video, baik itu aplikasi sederhana hingga aplikasi editing video canggih berfitur lengkap yang sudah pada tingkat advanced (tingkat mahir).

Walau dalam prakteknya software pengolah video di smartphone tidak secanggih dan selengkap fitur yang ada di mode PC, namun ketika ini beberapa pengembang aplikasi sudah menandakan dirinya bahwa aplikasi yang mereka luncurkan tidak kalah anggun dan lengkapnya dengan aplikasi yang biasa dijalankan di perangkat komputer.

Bagi anda pengguna smartphone android tidak usah resah lagi dalam mencari dan memilah software atau aplikasi editing video yang lengkap dan canggih. apalagi bagi anda yang ingin serba instant dan tidak ingin diribetkan dengan banyak sekali tool layaknya di PC, bisa mencoba 3 aplikasi editing video yang admin ulas dibawah ini.

3 Aplikasi Android editing Video canggih :

1. PowerDirector Video Editing

Bagi yang suka melaksanakan olah gambar atau video tentunya harus memiliki tool aplikasi un 3 Aplikasi Editing Video Android canggih dengan Fitur Lengkap

Bagi anda yang sudah terbiasa memakai PC tentu sudah familiar dengan Nama CyberLink. Dimana pengembang software yang sudah populer dalam bidang Audio dan Video di PC ini juga melebarkan sayapnya untuk menciptakan video editor untuk smartphone android.

Bagi anda yang sudah berpengalaman dalam bidang editing atau setidaknya sudah pernah melakukannya di PC, PowerDirector Video Editing sangat cocok bagi anda alasannya ialah memang beberapa fitur yang ada didalamnya memerlukan pengetahuan dasar mengenai seluk beluk pengeditan gambar dan video.

Dengan PowerDirector anda bisa menambahkan beberapa dampak menyerupai transisi dan dampak warna dengan hasil yang memuaskan yaitu Full HD. Fitur Dubbing (mengisi suara), menambahkan kolase gambar serta beberapa dampak canggih lainnya tersedia di aplikasi ini.

Editor video ini disuguhkan secara gratis oleh pengembangnya, Namun juga ada sistem in-app Purchase antara 13 ribu hingga 79 ribu rupiah kalau anda ingin mengaktifkan beberapa fitur pilihan lain yang disuguhkan oleh pihak Cyberlink.


2. KineMaster Editor

Bagi yang suka melaksanakan olah gambar atau video tentunya harus memiliki tool aplikasi un 3 Aplikasi Editing Video Android canggih dengan Fitur Lengkap

KineMaster ialah produk aplikasi android yang dikembangkan oleh pihak NexStreaming Corp yang bisa anda coba untuk melaksanakan beberapa agresi olah video dengan hasil layaknya profesional skill.

Fitur yang diusungnya termasuk dalam kategori tingkat mahir, dimana anda selayaknya tahu terlebih dahulu beberapa istilah dan fungsi dari sajian editor video yang sudah umum digunakan. Nah, bagi anda yang sudah merasa hebat dalam editing video di komputer tentu bisa mencoba aplikasi gratis ini.

3. VivaVideo editor

Bagi yang suka melaksanakan olah gambar atau video tentunya harus memiliki tool aplikasi un 3 Aplikasi Editing Video Android canggih dengan Fitur Lengkap

Kalau anda masih dalam tahap pemula, VivaVideo ini yang mungkin cocok untuk skill yan gmasih relatif belum begitu mengenal fitur canggih dalam hal pengolah video.

Dengan fitur instan yang banyak disediakan, aplikasi ini bisa menghasilkan video yang menarik tanpa perlu ribet melaksanakan beberapa pengeditan.

Efek yang banyak, Stiker, pembiasaan durasi, watermark dan beberapa fungsi yang gampang dijalankan ada di VivaVideo besutan QuVideo inc ini.

Namun kalau anda memakai versi gratisan maka akan ada batasan menyerupai durasi yang hanya 5 menit dan adanya watermark. Untuk menghilangkan batasan tersebut pengguna diwajibkan membeli versi premium VivaVideo dari pengembangnya senilai 40 ribu rupiah.

Nah, sudah tidak sabar ingin melaksanakan editing video memakai ponsel android anda ?, silahkan dicoba 3 aplikasi canggih diatas yang tersedia di playstore. Semoga ulasan Dunia android perihal editor video bermanfaat untuk pembaca semua, Terima kasih.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar