News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Arjuna : DPD GMNI Sumut dibawah kepemimpinan Bung Daniel adalah yang sah

Arjuna : DPD GMNI Sumut dibawah kepemimpinan Bung Daniel adalah yang sah


Pelantikan DPD GMNI Sumatera Utara yang dilaksanakan di Gedung UPT Mekanisasi Pertanian Sumut berjalan dengan lancar dan sangat meriah.

 

Acara tersebut dihadiri oleh DPP GMNI yaitu Ketua Umum Arjuna Putra Aldino, Sekjen M. Ageng Dendy dan Ketua Bidang Politik Maman Silaban.


Dalam acara tersebut Daniel Sigalingging selaku Ketua DPD GMNI Sumut 2020-2022 menyampaikan bahwa GMNI harus mampu berdiri ditengah masyarakat untuk memperjuangkan kaum marhaen serta mengatakan bahwa seluruh DPC GMNI di sumut menjalankan kaderisasi. 


"Yang membedakan kita dengan mereka yang mengaku-ngaku Pengurus GMNI adalah kita ini menjalankan kaderisasi, menjalankan kerja-kerja organisasi secara baik sesuai dengan AD/ART GMNI." Pungkas Daniel


Dalam kesempatan tersebut Ketua DPP GMNI, Arjuna juga menyampaikan bahwa DPD GMNI Sumut dibawah kepemimpinan Bung Daniel merupakan DPD GMNI Sumut yang sah, karena merupakan turunan DPP GMNI yang mendapatkan SK Menkumham, serta jelas yang meneruskan bung Faith Manalu selaku Ketua DPD GMNI Sumut sebelumnya.


"Kalau ada yang membawa nama DPD GMNI Sumut bukan dibawah pimpinan Bung Daniel, maka sudah dipastikan itu ilegal. Jangan beri ruang bagi mereka yang tidak memiliki legalitas." Pungkas Ketua DPP GMNI


Dalam acara tersebut hadir pula perwakilan Polda Sumut dan Pemprov Sumut, DPC GMNI se-Sumatera Utara, Cipayung Plus, Alumni GMNI, serta Kader GMNI se Sumatera Utara.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar