News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar Appdimes Sekarang Juga Dapatkan Bonus 10$

Daftar Appdimes Sekarang Juga Dapatkan Bonus 10$

Daftar Appdimes Sekarang Dapatkan Bonus 10$ - Akhir-akhir ini banyak situs yang membuka event giveaway dengan berbagi-bagi dollar gratis. Setelah kemarin Play Tagg yang memberikan 10$ bagi siapa saja yang daftar, kemudian Bitluna dan Crypto Cashaa yang juga memberikan bonus 10$.

Daftar Appdimes Sekarang Juga Dapatkan Bonus 10$ - Riswan.net

Nah ternyata sekarang Appdimes juga lagi bagi-bagi dollar gratis bagi siapa saja yang  bergabung sekarang juga. Appdimes akan memberikan bonus pendaftaran 10$ bagi yang bergabung di event promosi ini. Sedikit perkenalan mengenai Appdimes. Appdimes merupakan layanan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan mengunduh Apps dan menyelesaikan tugas-tugas sederhana.


Cara Mendaftar di Appdimes

Nah ayo buruan yang belum gabung Appdimees silahkan klik di sini. Setelah anda kik pilih Join Us Now, maka anda akandibawa ke halaman registrasi. Isi form registrasi sesuai identitas anda, seperti Usernam, Email dan Password. Setelah kamu isi klik Complete Sign Up Now. Apabila berhasil cek email anda untuk konfirmasi pendaftaran. Nah sekarang akun Appdimes anda sudah aktif dan selamat anda mendapatkan bonus pendaftaran sejumlah 10$.

Daftar Appdimes Sekarang Juga Dapatkan Bonus 10$ - Riswan.net
Daftar Appdimes Sekarang Juga Dapatkan Bonus 10$

Untuk  mendapatkan tambahan dollar lainnya anda dapat melakukan beberapa tugas dari Appdimes, untuk selengkapnya silahkan baca Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Appdimes.

Enaknya Appdimes menggunakan paypal untuk metode penarikan saldo, dengan minimum penarikan adalah 25$. Anda dapat menambahkkan email paypal anda di bagian Payment.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar