News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spesifikasi Oppo R9s Dengan Kamera Sony 16 Pixel

Spesifikasi Oppo R9s Dengan Kamera Sony 16 Pixel

Dijadwalkan Rilis pada 19 Oktober 2016, Oppo kembali menggebrak pasar ponsel canggih dengan varian OPPO R9s. Pabrikan asal china yang sudah sukses mencuri perhatian masyarakat indonesia dengan ciri khas smartphone Camera. Harus diakui, masyarakat kita masih uporia dengan ponsel canggihh yang membawa spesifikasi kamera dengan pixel yang besar dan fitur terkini.

Spesifikasi OPPO R9s tidak tanggung dalam menciptakan fitur yang menarik hati para konsumen dengan adanya sensor kamera dari Sony yang sudah populer 'buyut'nya kamera canggih. Sensor IMX398 yaang lebih baik dibanding tipe sebelumnya ialah IMX300 menjadi salah satu fitur unggulan OPPO R9s.

Oppo kembali menggebrak pasar ponsel canggih dengan varian OPPO R Spesifikasi Oppo R9s dengan Kamera Sony 16 pixel

Kamera yang diusung OPPO R9s memiliki kepadatan pixel sebesar 16MP dengan dua pixel yang setara dengan kamera milik samsung Galaxy S7 yang hanya sebesar 12MP. Untuk fitur Bukaan cahaya atau aperture sebesar f/1.7, dan itupun juga setara dengan milik Samsung S7.

Untuk Spesifikasi yang diusungnya, OPPO R9s dibekali dengan Pemroses data Octa-Core dengan kecepatan 1,8GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 652. Dimana RAM besar juga siap untuk aktifitas multitasking sebesar 4GB. Untuk grafisnya ditangani oleh GPU Adreno 510 tentu akan menciptakan tampilan grafis yang tajam dan jernih.

Versi Android Marshmallow juga tersemat di OPPO R9s ini, begitu juga bagi pengguna yang khawatir kehabisa ruang penyimpanan maka tidak perlu khawatir lagi sebab ada ruang memori bawaan sebesar 128 GB dan dapat ditambah hingga batas maksimum sebesar 250 GB.

Dikutip dari GSMArena, Info yang beredar bahwa OPPO R9s akan mengeluarkan 2 varian yang berbeda dan serentak ialah varian OPPO R9s Plus dan OPPO R9s Standart. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar