News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense - Sekarang Google Adsense menetapkan satu metode pembayaran untuk IDR, yaitu transfer bank. Orang biasa menyebutnya wire transfer atau transfer kawat. Berbeda dengan sebelumnya, Google menetapkan tiga metode pembayaran untuk IDR. Yaitu melalui Western Union, Wire Transfer dan Standard Check.

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense
Di sini saya akan berbagi tutorial menambahkan metode pembayaran Google Adsense sampai verifikasi rekening bank, karena banyak blogger yang bertanya bagaimana cara verifikasi rekening bank untuk pembayaran Google AdSense? Karena belum mencoba sebelumnya.

Baca Juga: Cara Terbaru Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted

Setelah saldo mencapai batas ambang pembayaran atau mencapai 1.300.000 IDR anda akan disuruh menambahkan metode pembayaran untuk mencairkan pembayaran tersebut. Metode pembayaran yang bisa digunakan adalah transfer bank, anda akan disuruh memasukan data rekening bank anda, seperti nama bank, no rekening dan nama pemilik rekening. Setelah rekening bank ditambahkan, Google akan mentaransfer uang yang nilainya di antara 999 samapi 100 rupiah, tiga digit inilah yang natinya akan digunakan sebagai kode verifikasi rekening bank anda, apakah rekening bank anda benar-benar ada atau sebaliknya. Untuk lebih detailnya silahkan perhatikan langkah-langkah berikut:


Cara Menambahkan Metode Pembayaran dan Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense

Langkah Pertama
Silahkan masuk akun Google Adsense anda, kemudian pilih Settings >> Payments

Langkah Kedua
Kemudian pilih Mengelola Metode Pembayaran, kemudian klik Tambahkan Metode Pembayaran

Langkah Ketiga
Anda akan di bawa ke halaman pengisian informasi rekening bank anda, Masukan informasi rekening anda pada kolom yang disediakan, seperti nama pemilik rekening, nama bank dan nomer rekening. Jangan sampai anda salah memasukan informasi rekeningnya. Sesudah itu simpan.

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense Riswan.net


Langkah Keempat
Setelah mengisikan nama rekening, nama bank, dan nomor rekening, langkah selanjutnya tinggal memantau transaksi di rekening kita, karena dalam waktu 2-3 hari kerja Google akan mentransfer sejumlah uang ang nilainya antara 100 sampai 999 rupiah.

Di kurun waktu tersebut, rajin-rajinlah mengecek mutasi rekening anda, supaya tahu apakah uang yang Google transfer sudah masuk atau belum, saya sarankan cek mutasi rekening menggunakan internet banking supaya lebih mudah.

Di waktu itu status rekening anda masih pending verification atau verifikasi tertunda, yang artinya rekening tersebut belum bisa digunakan untuk melakukan pembayaran. Untuk memverifikasinya anda harus masukan nilai uang tiga digit yang Google transfer ke rekening yang kamu ajukan.

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense


Pengalaman saya uang masuk rekening dalam waktu 2 hari kerja. Apabila sudah masuk ke rekening bank anda, silahkan catat tiga digit nilai rupiah yang Google transfer tersebut. Kemudian isikan nominal tersebut pada kolom yang disediakan.

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense


Apabila anda melakukannya dengan benar maka akan ada pemberitahuan Rekening anda sudah diverifikasi dan siap digunakan.

Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense

Sampai di atas anda sudah berhasil menambahkan metode pembayaran yaitu transfer rekening juga verifikasi rekening bank. Rekening anda siap digunakan untuk pembayaran Google Adsense. Metode pembayaran dengan transfer rekening lebih mudah praktis dan lebih aman dibandingkan melalui Western Union.

Baca Juga: Kerjasama JV Adsense Terpercaya Bersama Runhealdsburg.com

Sekian untuk cara Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda yang baru bermain Google Adsense. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah. Terima Kasih

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar