News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagus Mana Prosesor Snapdragon, Mediatek Atau Exynos ?

Bagus Mana Prosesor Snapdragon, Mediatek Atau Exynos ?

Dalam menentukan sebuah smartphone yang bagus, stabil dan performa baiklah tentu hal yang paling menentukan yakni otak di dalam Ponsel tersebut yang dinamakan Prosesor. Dimana Unit pengolah data (CPU) ini menjadi satu-satunya titik kunci terhadap semua kinerja hardware dan Operating System. Untuk memilah dari ketiga jenis prosesor diatas yang paling unggul yang mana tentunya pengguna harus mengetahui beberapa kriteria ketiga prosesor ini yaitu Exynos, Snapdragon dan MediaTek.

Ketiga Prosesor ini bisa bersaing di aneka macam level pasar gadget dengan keunggulan masing-masing yang ditawarkan. Untuk perbandingan perihal kinerja prosesor salah satunya konsumen harus mengetahui dahulu perihal tipe dan seri Prosesor yang ditanam di perangkat ponsel pintar. memang semua produk prosesor dikala ini semakin memantapkan diri untuk menjadi yang paling unggul satu dengan yang lain dengan penemuan yang mereka tawarkan.

Sebelum mengetahui Prosesor mana yang paling baik dan mempunyai performa yang baiklah silahkan simak sekilas klarifikasi ketiga Prosesor di bawah ini.

1. Prosesor Snapdragon

Dalam menentukan sebuah smartphone yang anggun Bagus mana Prosesor Snapdragon, MediaTek atau Exynos ?

Prosesor yang menjadi pesaing ketat dari Exynos ini hampir semua level pasar ia rambah. mulai dari ponsel Low end hingga kelas High end banyak yang memakai jenis Snapdragon sebagai dapur pacunya.

Snapdragon sendiri juga mengambarkan dirinya sebagai Prosesor dengan harga murah yang diadopsi aneka macam pabrikan gadget. Dengan penemuan yang selalu muncul selang beberapa waktu menyebabkan Snapdragon mempunyai beberapa varian yang banyak sekali.

Untuk dikala ini Prosesor Snapdragon mempunyai 3 tipe berdasarkan level entry-nya yaitu vERSI 400, 600 dan entri tertinggi yaitu 800. Dimana untuk versi 800-an banyak diadopsi oleh aneka macam gadget mahal.

Qualcomm sebagai pabrikan snapdragon juga populer sebagai pembuat prosesor dengan kualitas, kinerja dan efisiensi yang bagus. Terlebih untuk prosesor jenis ini juga ramah terhadap penggunaan asupan daya baterai dan kelebihan dalam memproses pengolahan grafis yang tinggi.


2. Exynos

Dalam menentukan sebuah smartphone yang anggun Bagus mana Prosesor Snapdragon, MediaTek atau Exynos ?

Otak gadget yang satu ini banyak dijumpai dalam smartphone kelas wahid menyerupai pada jajaran produk samsung, misalnya Galaxy S7 dan Note 7.

Exynos populer dengan harga yang mahal dibanding pesaingnya. Namun dibalik mahalnya harga itu sebanding dengan performa yang ditawarkan. Hampir tiada ccelah kelemahan yang ada pada exynos ini semakin menguatkan gambaran exynos sebagai prosesor mahal yang layak dimiliki.

3. MediaTek

Dalam menentukan sebuah smartphone yang anggun Bagus mana Prosesor Snapdragon, MediaTek atau Exynos ?

Sudah banyak diketahui bahwa prosesor mediaTek menjadi Prosesor sejuta ponsel pemakainya. Bila anda membedah gadget dengan harga murah kebanyakan memakai prosesor ini sebagai otak prosesnya.

Namun jangan salah, MediaTek semakin menawarkan kedigdayaannya dengan aneka macam jenis tipe Prosesor terbarunya menyerupai Chipset Helio X20, X30 dan X30. Dimana Helio X30 yang akan diluncurkan tahun depan ini mempunyai core 10 yang pertama kali di dunia.

Untuk varian MediaTek yang dikala ini mempunyai kesamaan keunggulan diantara pesaingnya yakni dengan seri P dan X. Dimana anda yang ingin membeli gadget dengan prosesor mediaTek didalamnya pastikan yang mempunyai salah satu varian tersebut.



Walau tidak setenar dan sehebat kedua rivalnya yaitu Exynos dan Snapdragon namun MediaTek dikala ini masih bisa menawarkan taringnya di pangsa gaddget di beberapa level pengguna.

Nah dengan mengetahui beberapa ulasan perihal 3 jenis prosesor smartphone diatas anda niscaya sudah mempunyai sedikit gambaran prosesor mana yang 'paling anggun ?

jawabannya memang tergantung dari pemilihan jenis dan tipe prosesor. Dimana kalau anda ingin membandingkan antara 2 prosesor yang dikala ini paling tangguh tentu anda harus menentukan antara Exynos atau Snapdragon. Namun kalau bicara persoalan kantong, tentu mediaTek menjadi pilihan sempurna untuk level ponsel anggun dengan dana yang pas-pasan.

Ingat, tidaklah benar kinerja smartphone dipengaruhi oleh Prosesor saja namun juga dipengaruhi oleh beberapa komponen penyertanya menyerupai berapa besar RAM, apa jenis chipset pengolah grafisnya dan komponen pendukung lainnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar