News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow, Samsung Layar Lipat Seri W2017 Seharga 38 Juta

Wow, Samsung Layar Lipat Seri W2017 Seharga 38 Juta

Samsung memang tidak pernah main-main dalam mengeluarkan Produk terbarunya. Produsen Korea yang aktif mengeluarkan beberapa seri terbaru Gadget ini menggebrak pangsa pasar ponsel berakal dengan dikeluarkannya ponsel model Clamshell atau biasa disebut Ponsel layar lipat seri W2017 berkelas dengan spesifikasi high-end.

main dalam mengeluarkan Produk terbarunya Wow, Samsung Layar Lipat Seri W2017 seharga 38 Juta

Bila tahun kemudian samsung Clamshell W2016 sudah diluncurkan kali ini ganti dengan besutan W2107-nya yang mengusung Layar AMOLED 4,2 inchi dengan resolusi 720 HD. Dengan dibalut bodi Logam memang mengakibatkan gadget layar lipat ini seakan menjadi ponsel yang kokoh di kelasnya.

Pada spesifikasinya, Samsung Lipat W2017 ini memakai 2 layar pada kedua Bodinya, ialah satu layar di bab dalam dan satunya di bab muka layar.

Untuk dapur pacu, W2107 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didukung RAM sebesar 4GB dengan memori internal 64 GB. Dengan spesifikasi tersebut memang mengakibatkan proses multitasking di ponsel lipat kelas atas ini terasa tidak akan ada kendala sama sekali.


Untuk yang suka Selfie, Samsung Clamshell W2107 dilengkapi kamera 12 MP f/1.9 untuk kamera utama. seddangkan kamera sekunder atau depan mempunyai resolusi sebesar 5MP.

Sedangkan untuk kapasitas baterai, Samsung layar lipat yang menjalankan sistem operasi Marshmallow 6.0.1 ini hanya menanam baterai 2.300 mAh. Namun walau kapasitas baterai kecil, OS dan chipset yang populer irit daya tersebut tidak akan mengakibatkan ponsel ini cepat kehabisan daya.

Namun sayang sekali, Ponsel canggih W2107 ini hanya beredar secara langsung di China dan Di Indonesia tidak akan dapat ditemui oleh konsumennya.

Mau tahu harga ponsel high-end ini berapa ?, ialah sekitar 38 juta dan memang jauh lebih mahal daripada harha iPhone 7 Plus maupun Galaxy S7. Bagaimana, ingin tetap memilikinya ?, mungkin anda dapat memesannya via Online lho..hehe.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar