News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seputar Pertanyaan Tentang Proyek CREDITS

Seputar Pertanyaan Tentang Proyek CREDITS

Seputar Pertanyaan Tentang Proyek CREDITS

Apa itu CREDITS?

Piranti lunak ini diperkembang oleh tim CREDITS termasuk juga pengembangan blokir DLT umum serta desentralisasi yang terdesentralisasi, buat kontrak cerdas yang betul-betul mengeksekusi sendiri serta KREDIT kripto. Karena analisa keperluan pemakai yang mendalam, kami sudah meningkatkan system yang unik serta seimbang untuk menjangkau operasi kecepatan pemrosesan tinggi – sampai satu juta operasi per detik serta waktu rata-rata pemrosesan transaksi 0, 1 hingga 3 detik. Basis KREDIT bisa merevolusi dunia memakai tehnologi blockchain yang terdesentralisasi.


CREDITS menawarkan aplikasi tehnis baru serta unik dari tehnologi blockchain, kontrak cerdas, protokol data serta mempunyai kripto-nya sendiri. Ini yaitu basis dengan kekuatan jaringan tehnis yang sekalipun baru, kecepatan, cost transaksi serta jumlah operasi per detik. Ini yaitu basis terbuka yang bermakna kalau pemakai serta perusahaan bisa buat service on-line yang mengaplikasikan protokol blockchain.


Kami tawarkan product baru untuk pemakai. Kami membuat feature baru dengan buat algoritme baru untuk mencari konsensus ; registry skema baru ; satu algoritma untuk mengolah serta pelihara jalan keluar berbasiskan transaksi untuk mesin negara yang terbatas berdasar pada jenis nodus pengambilan suara Federal. Basis CREDITS tawarkan jalan keluar untuk kecepatan rendah serta cost transaksi yang tinggi. Ini memperluas tehnologi blockchain mungkin untuk industri keuangan serta Internet Things.


System unik yang berbasiskan pada rantai blok sangat mungkin Anda untuk membuat pemrosesan transaksi berkecepatan tinggi service keuangan, sampai 100 juta kali per detik, kecepatan pemrosesan transaksi rata-rata dalam 3 detik. KREDIT betul-betul tawarkan kesempatan baru untuk memakai tehnologi blok-rantai di bidang keuangan.


Apa Prinsip Utama Platform?

Basis CREDITS mempunyai feature unik sendiri yang dibuat berdasar pada prinsip tehnologi blockchain : system penyimpanan/penyimpanan terdesentralisasi umum, ada nodus berdiri sendiri, jenis konsensus, KREDIT kriptografis internal, dan lain-lain. Namun platforn tidak mempunyai system blok seperti Bitcoin serta Ethereal.


Apa yang Membedakan dengan Platform Lain?

Nyaris semua. Kami sudah meningkatkan arsitektur buku besar yang begitu unik, protokol konsensus baru, kontrak cerdas baru yang mutakhir, penghematan trasnsaksi, transaksi transfer serta banyak sekali lagi. Hal semacam ini sangat mungkin project menjangkau tingkat kemampuan yg tidak bisa diraih oleh basis beda : kecepatan transaksi kita rendah seperti 0, 1 detik serta jumlah operasi sekitar lebih dari 1 juta operasi per detik dengan cost transaksi rendah.


Akankah Menciptakan Produk Keuangan?

Tim CREDITS juga akan dengan aktif meningkatkan, pelihara, serta mempromosikan basis. Accorginly, tim ini memiliki komitmen untuk tingkatkan jumlah pemakai serta menolong aplikasi aplikasi baru. Tim CREDITS akan tidak meningkatkan product dengan berdiri sendiri untuk pemakai akhir, seperti aplikasi P2P, utang on-line, pendanaan, dan sebagainya. Pekerjaan paling utama tim yaitu membuat serta mendorong basis KREDIT untuk melayani sebagian industri serta aplikasi, termasuk juga industri keuangan.


Apa Fitur CREDITS ?

Tetap berada pada Blockchain

Paltform CREDITS akan tetap berada dalam lingkungan teknologi blockchain.Dimana blockchain merupakana salah satu ujung tombak dalam industri digital saat ini.Jadi,platform ini akan tetap menggunakan teknologi dasar dari blockchain.

Tarnsaksi Yang Tercatat Aman

Setiap kali terjadi sebuah transaksi,maka secara otomatis akan membuat platform ini mencatat semua yang berlangsung.Dengan demikian,transaksi dapat ditelusuri dengan baik.Data akan tersimpan secara aman dalam sistem yang ada.

Memberikan Fasilitas Blok

Setiap pengguna akan mendapatkan fasilitas Blok.Ini berarti bahwa nantinya semua transaksi dapat ditambahkan dalam blok,dan ditemukan sebuah alogaritma baru pada setiap pembaharuan konsensus.

Pengambilan Keputusan

Ini bisa dikatakan sebuah pemilu-nya platform CREDITS.Jadi dalam pengambilan keputusan akan dilakukan sebuah konsensus.

Sebuah Kontrak Cerdas (Smart Contract)

Sebuah kontrak cerdas akan mendukung berlangsungnya platform CREDITS ini.Dengan dukungan dari kontrak cerdas ini maka nantinya akan mendorong sebuah ekosistem yang sangat aman,cepat,murah dan mampu menjangkau semua penggunanya.

Tingkat Skalabilitas

Dengan penggunaan platform CREDITS yang semakin meluas,maka akan mempunyai tingkat skalbilitas yang tinggi.Ini merupakan sebuah akibat dari berfungsinya platform CREDITS.

Token CREDITS (Token CS)

Tim dari CREDITS telah mengeluarkan sebuah token yang akan beredar dalam ekosistem.Mereka menyebutnya token CS.Token ini sudah dikeluarkan dalma jumlah yang telah ditetapkan. Jadi,pengguna tidak dapat menghasilkan token CS dari penambangan layaknya bitcoin.

Dimana Perusahaan CREDITS ?

Yayasan CREDITS, yang berada di Singapura, di ciptakan untuk pengembangan basis. Sesudah selesainya pengembangan serta peluncuran basis, The CREDITS FOUNDATION juga akan jadi hanya satu perwakilan resmi basis itu.


Bagaimana ICOL CREDITS Bekerja??

CREDITS ERC20 token juga akan di jual serta disimpan di basis Ether. Sesudah melaunching basis (dijadwalkan untuk 2H2018), token standard ERC20 yang di keluarkan lewat ICO juga akan ditukar dengan mata uang kripto KREDIT, yang disebut hanya satu mata uang pembayaran basis.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment