News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CarTaxi – Layanan Penderek Mobil Berbasis Ethereum

CarTaxi – Layanan Penderek Mobil Berbasis Ethereum

CarTaxi – Layanan Penderek Mobil Berbasis Ethereum

Dengan banyaknya mobil yang ada saat ini dan dengan jarang sekali penambahan jalan yang ada maka lama kelamaan atau bahkan saat ini sudah menjadi masalah buat kita semua, Masalah yang utama adalah kemacetan, saat ini sudah terasa kemacetan di banyak kota besar seluruh dunia, hal itu di picu tidak lain karena banyaknya kendaran yang tidak di imbangi dengan bertambahnya jalah.

Atau masalah yang lain adalah kerusakan mobil tersebut karena terlalu banyak mobil yang ada maka tinggkat kerusakan mobil juga pasti akan meningkat secara tidak langsung. Terbukti banyak sekali kejadian dimana banyak mobil mogok dijalan-jalan bahkan tidak hanya satu atau dua tetapi banyak sekali, mulai dari yang ban bocor, mesin rusak atau lain sebagainya.

Apakah kamu pernah mengalami kerusakan mobil di tengah jalan ? atau apakah kamu pernah ingin menghadiri sebuah acara atau ingin pergi ke suatu tempat tetapi kendaraanmu rusak? Lalu apa solusimu ??

Mungkin solusi yang utama adalah kamu akan memanggil layanan penderek mobil untuk mengatasi mobilmu yang rusak tadi. Tetapi akan semakin bertambah masalah lagi jika layanan penderek mobil yang kamu hubungi adalah layanan penderek mobil yang buruk dalam memberikan layananya, misalnya mereka tak kunjung datang maka secara otomatis akan semakin menghambat perjalananmu bukanya malah mempercepatnya.

Saat ini banyak sekali layanan derek mobil yang sangat buruk dalam pelayananya, mulai dari lama dalam pengiriman mobil dereknya, proses pemesanan yang ribet, proses pembayaran yang susah dan lain lain. Seperti yang kemarin teman saya lakukan dia mengalami kerusakan mobil saat mau pergi lalu dia memesan sebuah layanan penderek mobil tetapi yang di dapat adalah dia menghabiskan hampir separo hari untuk menunggu mobil penderek datang.

Dan di artikel ini saya akan membahas tentang solusi yang sering kita gunakan saat kita mengalami kerusakan mobil. Saya akan membahas tentang CarTaxi yang merupakan sebuah layanan penderek mobil dengan teknologi yang canggih dan modern berbasis Ethereum. Untuk lebih jelanya silahkan baca ulasan saya dibawah ini.

Mengenal CarTaxi

CarTaxi adalah sebuah platform logistik untuk evakuasi dan transportasi mobil-mobil yang mengintegrasikan seluruh truk derek dalam sebuah aplikasi tunggal. Merupakan solusi mobile global yang berdasarkan sinergi antara geolokasi dan blockhain + teknologi kontrak pintar.

CarTaxi adalah produk kerja yang telah diuji dan sekarang telah beroperasi di pasar Rusia. Jasa ini telah siap untuk melakukan peningkatan produktivitas dan pangsa pasar secara global.

CarTaxi memiliki cakupan global dan telah berhasil diluncurkan di kota-kota peluncuran pertamanya. Perusahaan CarTaxi telah mengumpulkan tim profesional luar biasa yang mengembangkan bisnis ini secara global dari kantor-kantor di San Antonio (AS), Moscow (Rusia) dan Hong Kong (Cina).

Dengan kantor yang berada di in San Antonio, Hong Kong dan Moscow, CarTaxi telah memulai perubahan secara radikal terhadap model yang sudah usang ini dalam jasa industri derek di seluruh dunia.

Tujuan CarTaxi adalah untuk mencakup pasar global dan membangun sistem KlienKontraktor yang terdesentralisasi yang berdasar pada blockchain.

Keunggulan CarTaxi

  • Sebuah model yang berdasarkan geolokasi
  • Menggunakan teknologi blockhain
  • Keamanan properti yang diangkut

Sebuah model yang berdasarkan geolokasi

Sebuah aplikasi khusus akan terpasang untuk sebuah tujuan— sebuah panel administrator untuk mitra. Ini artinya, di manapun dalam sebuah kota, truk derek dalam jumlah besar selalu tersedia dan siap untuk datang secepat mungkin dengan biaya minimum untuk pengendara. Klien akan menerima jasa tercepat dangan harga yang minim, tanpa harus membayar perjalanan tambahan untuk peralatan.

Menggunakan teknologi blockhain

Platform CarTaxi menggunakan teknologi blockhain yang berdasarkan kontrak pintar dengan Ethereum. Blockchain membuat operasional perusahaan menjadi sepenuhnya transparan.

Keamanan properti yang diangkut

Selalu ada risiko kerusakan terhadap kendaraan yang diangkut dan hal tersebut menimbulkan isu pertangungjawaban kerusakan. Dengan menggunakan sistem pembayaran terdesentralisasi dan kontrak pintar, CarTaxi memonitor proses transportasi dari kedatangan dan fase pemuatan, hingga penurunan pada titik akhir. Kontrak pintar juga membantu anda melacak keamanan barang yang diangkut.

Jasa CarTaxi juga mempormosikan prinsip penjaminan keamanan kargo selama transportasi. Ketika menggunakan CarTaxi, pengendara dapat yakin bahwa kendaraan yang diderek selalu berada dalam perlindungan CarTaxi.

Struktur ICO

Proyek CarTaxi menawarkan model monetisasi yang gampang dimengerti. Jasa CarTax dimonetisasi melalui komisi yang didapat dari pendapatan jasa truk derek. Berdasarkan daerah, rentang komisi adalah sebesar 10% hingga 20% dari total biaya jasa.

Mengingat CarTaxi adalah bisnis yang secara dinamis terus berkembang menuju pasar baru dan tujuan CarTaxi adalah untuk menawarkan investor dengan keadaan yang menarik untuk berinvetasi, maka token perusahaan, CTX, adalah tipe gabungan.

Selain dividen yang dibayarkan dari keuntungan perusahaan, token CTX juga dapat ditukarkan dalam pasar mata uang digital menggunakan keuntungan tersebut.

CarTaxi – Layanan Penderek Mobil Berbasis Ethereum


Nama Token : CTX

Simbol: CTX

Platform : ETH

Total Token : 750.000.000

ICO akan di buka pada tanggal 30 agustus 2017 dan token CTX 100% mewakili kepemilikan 100% CarTaxi.

Token juga bisa dipakai untuk metode pembayaran layanan cartaxi.

CarTaxi menawarkan 500.000.00 Token CTX (66%) dalam 2 tahapan Pra-ICO dan ICO,

Pada penjualan Pra-ICO akan dijual dengan diskon 45%.

Apabila ICO tidak memenui target maksimum Cartaxi akan menebus dan membakar Token dengan biaya 25% dari pendapatan transportasi.


Penggunan Dana

TAHAP SEED 2016 – 2Q 2017

  • Mengumpulkan tim pengembang.
  • Mengembangkan prototipe, versi alpha dan beta. Pengujian di pasar
  • Pengembangan materi dasar iklan untuk memasuki pasar
  • Rekrutmen staf operasional untuk peluncuran secara penuh di pasar Rusia dan grup mitra awal di pasar AS dan Cina

PRE-ICO 3Q 2017


  • Kampanye iklan: PR, SMM
  • Pengembangan konten media untuk media promosi (Bahasa Inggris, Rusia, Mandarin)

ICO 3Q 2017

  • Kampanye iklan: PR, SMM
  • Dukungan di daerah jasa

2018

  • Promosi di pasar CIS agar terjadi ledakan pertumbuhan pangsa pasar
  • Permulaan promosi di pasar Cina dan AS
  • Dukungan di daerah jasa
  • Persiapan untuk memasuki pasar baru (India, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Eropa Timur dan barat)
  • Scalling sistem

2019

  • Promosi keberadaan pasar
  • Menghubungkan pasar baru
  • Pengelolaan daerah jasa
  • Scalling sistem

2020-2022

  • Promosi keberadaan Pasar
  • Menghubungkan Pasar Baru
  • Pengelolaan Daerah Jasa
  • Scalling Sistem

TIM CarTaxi

TARAS SEMENOV [CEO]

Pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis dan konsultan strategi, Taras sudah bekerja di perusahaan-perusahaan seperti SOLEV International Consortium (salah satu konsultan top di CIS), sebagai penasihat utama di proyek untuk untuk pendirian dan pengembangan derah pabrik besar di CIS dan AFK Sistema (perusahaan non-primer terbesar di Rusia). Ia juga terlibat dalam pendirian unik komplek Binnopharm.

Llusan dari Saint Petersburg Polythechnical University dengan gelar:

MSc di bidang Fisika dan

MSc di bidang Ekonomi.

GALA KOVALEVA [CFO]

Dengan gelar MBA di bidang finansial dari CIFF Business School di Madrid, Gala memliliki cukup pengalaman di manajemen finansial di bidang perumahan dan pembangunan. Dia merupakan spesialis di jasa finansial, transportasi, TI dan distribusi perusahaan. Gala juga merupakan pendiri sebuabh bada konsultasi sukses.


ALEXEY TAYANCHIN [CIO]

Insinyur program Alexey memiliki banyak pengalaman di pengembangan baik back-end maupun front-end. Ia sudah bekerja untuk perusahaan seperti MungunPro, asebuah pengembang aplikasi mobile, dan Alfateh Plus, sebuah penyedia telekomunikasi. Alexey sudah terlibat dalam proyek CarTaxi sejak 2016 di semua tingkat pengembangan: dari penulisan aplikasi mobile hinggia administrasi DBMS dan pendirian servis mikro.

KSENIA MOLLER [CMO]

lulusan dari graduate of Point Loma Nazarene University, Ksenia bekerja di Perusahaan Grup Virgin Group di New York.

RENATA ARIPOVA [Manajer Proyek]

Seorang spesialis di bidang branding strategis dan humas, Renata sering bekerja di promosi TI dan produk dengan fokus ilmiah, antaralain DevPocket, Bercut DevPocket, Bercut, Git in Sky, dan Startup Accelerator iDealMachine, dan telah berpartisipasi dalam perlombaan model bisnis internasional StartUp Cup. Ia sudah terlibat dalam proyek CarTaxi sejak 2016.

NICHOLAS AMOAKO [Front-end]

Gelar MsC di bidang Supercomputing dan riset interdisipliner dari ITMO (National Research University), Nicholas memiliki pengalaman profesional selama empat tahun di pengembangan perangkat lunak dan memiliki kualifikasi di Dot NET framework (2.0/3.5/4.0), ASP.NET, MCV, C#, Python, Java, Javascript, Visual Studio 2010/2013/2015, IIS, SQL Server, dan masih banyak lagi.

Ia sudah bekerja dengan System Development Life Cycle (SDLC), sebuah perangkat lunak dengan konsep orientasi ojek kuatuntuk desain perangkat lunak dan penerapannya. Nicholas juga memilki pengalaman industri dengan Rhemasoft Corporation, VOA institute of Technology dan Miller all.

VIHTORI MALLAT [Pengembang blockchain]

Pengembang blockchain dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dan keterlibatan dalam pembuatan perangkat lunak.

– Pengalaman lebih dari 6 tahun sebagai insinyur perangkat lunak

– Pengalaman lebih dari 2 tahun sebagai pemimpin/manajer tim pembuat perangkat lunak

– Memiliki pemahaman yang kuat mengenai teknologi jerjaring

– Ahli dalam bidang: Proses manajemen, Skalabilitas, HTML, CSS, JavaScript, Ethereum, Blockchain, Machine Learning, pengembangan iOS.

VIVIEN ANDZUANA [QA – insinyur]

insinyur Quality Assurance dengan pengalaman pada pengujian Automatisasi, Vivien mengembangkan strategi pengujian untuk aplikasi internet dan mobile. Seorang lulusan dari Saint-Petersburg State Polytecnical University, ia telah terlibat di proyek CarTaxi sejak 2016.

PRINCE NTIM [Koordinator Komunitas Internasional]

Prince lulus dari teknologi supercomputer dan penelitan interdisipliner di ITMO (National Research University). Ia Telah bekerja dengan tim R&D Justmoh Mining services Ltd, sebuah subsider dari Endeavour Mining (Kanada). Prince memiliki pengalaman yg luas pada penelitian internasional untuk proyekproyek baru, dan dalm pengembangan laporan dan data untuk analisa market dan pengembangan proyek.

JAPHETH ZOOGAH Koordinator [Komunitas Internasional]

Japheth adalah tekonolis supercomputer dan penelitian interdisipliner. Ia merupakan lulusan dari ITMO University (National Research University).

Itulah tadi informasi seputar CarTaxi yang dapat saya sampaikan untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi website resmi atau sosia media resmi mereka dibawah ini.


Website

WHITEPAPER

Facebook

Twitter

Instagram

Reddit

Telegram


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment