News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengapa Crypterium adalah masa depan perbankan?

Mengapa Crypterium adalah masa depan perbankan?

Mengapa Crypterium adalah masa depan perbankan?

Apa itu Crypterium?

Crypterium yaitu cryptobank digital revolusioner dengan basis yang subtabel serta terbuka. Maksud kami yaitu untuk memberi pengalaman perbankan yang nyaman di semua dunia dengan memakai tehnologi blockchain serta pengalaman kami dalam tehnologi pembayaran mobile tanpa ada kontak.


Mobile Cryptobank

– Pembayaran kriptocurrency instan tanpa batas di 42 juta toko

– Program loyalitas dan cashback

– Pembayaran tanpa kontak via NFC, QR, ApplePay, AndroidPay

Cryptocurrency Memperoleh

– Solusi untuk setiap bidang perdagangan dan jasa ritel

– Integrasi asli dengan perangkat lunak POS

– Permukiman Crypto-to-fiat

Platform OpenAPI

– AppStore untuk perangkat lunak dan solusi kriptografi rahasia

– Memiliki infrastruktur server terdesentralisasi

– Integrasi pihak ketiga – Mudah!

Blockchain Based Loans

– Pinjaman instan di manapun di dunia

– Kombinasi sistem penilaian saat ini dan kontrak cerdas

– Pertukaran finansial untuk likuiditas dan penurunan risiko


Bagaimana Crypterium menghasilkan uang?


Crypterium mempunyai jenis usaha berbasiskan transaksi yang simpel serta berkepanjangan. Kami terima keuntungan dari tiap-tiap transaksi pedagang (bukanlah pemakai).


Bagaimana Crypterium berbeda dari cryptobanks lainnya?

  1. Kami konsentrasi pada pembayaran tanpa ada kontak, karna kami yakin kalau di masa depan kartu plastik akan tidak diperlukan. Anda dapat memakai aplikasi pembayaran kami pas sesudah pemasangan, tanpa ada butuh menanti 2 minggu hingga kartu plastik Anda tiba.
  2. Kami konsentrasi pada transaksi. Maksud paling utama kami yaitu membuat infrastruktur pembayaran kripto kami sendiri berdasar pada tehnologi blockchain yang dengan penting juga akan kurangi cost transaksi untuk pedagang. Kami percaya kami juga akan menjangkau pekerjaan ini, karna kami mempunyai pengalaman yang luas dalam membuat jalan keluar pembayaran yang layak.
  3. Kami konsentrasi bukan sekedar bekerja dengan komune kripto yang ada, yang saat ini cuma terbagi dalam sebagian juta orang, tetapi dengan juga pemirsa yang masih tetap cuma penasaran dengan dunia kripto serta takut untuk beli mata uang kripto. Kami membuat satu system, yang juga akan berikan motivasi juta-an pemakai baru untuk tersambung dengan pembayaran kripto.

Bagaimana dengan layanan fiat? Apakah Anda berencana untuk bekerja dengan fiat? Jika demikian, di mana Anda berencana untuk mendapatkan lisensi?

Awal mulanya kami merencanakan untuk menjalankan transaksi fiat dengan memakai infrastruktur Visa/MasterCard yang berkaitan dengan kartu virtual aplikasi kami yang di keluarkan oleh partner bank berlisensi. Tentang perubahan infrastruktur pembayaran kita sendiri, di sebagian negara service ini harusnya memperoleh izin. Kami mempunyai sebagian unit hukum operasional di beberapa negara, termasuk juga di Estonia.

Apa perbedaan antara CRPT token dan CRED subtoken?

Token ini memiliki jenis dan tujuan emisi yang berbeda. Emisi kredit subtabel akan dikendalikan oleh algoritma khusus. CRPT token emission terbatas dan dilakukan sekali saja.


Bursa kripto mana yang akan dipilih?

Sulit untuk mengatakannya pada saat ini, tapi kami berencana mendaftarkan token CRPT pada beberapa bursa tingkat atas.


Kapan token mulai trading di bursa kripto?

Ini harus terjadi satu sampai dua bulan setelah akhir tokensale, yang berakhir pada pertengahan Januari 2018 (atau lebih cepat lagi, jika cap token cap tercapai).


Bagaimana kondisi tokensale?

Tokensale diawali pada tanggal 31 Oktober 2017, serta selesai pada tanggal 13 Januari (atau lebih cepat sekali lagi, bila cap token cap terwujud). Jumlah minimal token yang dibeli sepanjang tokensale yaitu 75 token CRPT. Bonus sepanjang tokensale menjangkau 33% dari pembelian. Untuk beli token, Anda juga akan disuruh untuk mendaftar di situs kami. Pilihan pembelian juga akan ada di profil Anda.


Metode pembayaran apa yang diterima?

Bitcoin (BTC), Ethereal (ETH) dan kriptokokus dan bukti lainnya yang didukung oleh CoinPayments.net.


Apakah CRPT token ERC-20 kompatibel?

Ya, token CRPT didasarkan pada platform Etherium dan sesuai dengan ERC20.


Dimana dan bagaimana cara menyimpan token saya?

Anda dapat menyimpan token CRPT di dompet yang mendukung token ERC20. Misalnya, di MyEtherWallet.


Berapa banyak token yang akan tersedia selama tokensale dan berapa banyak yang akan dibuat ingeneral?

Jumlah token yang terjual menjangkau 210. 000. 000. Jumlah cap token yang di keluarkan pada 300. 000. 000. Untuk tiap-tiap 70 token yang terjual, 15 token penambahan juga akan di keluarkan serta disimpan untuk dana yang dipesan, 12 token penambahan juga akan di keluarkan serta disimpan untuk tim, partner, serta penasihat, serta 3 token penambahan juga akan di keluarkan serta disimpan untuk program karunia itu.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment