News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aliansi Peduli Kemanusiaan Sulbar Bantu Korban Banjir di Mamasa

Aliansi Peduli Kemanusiaan Sulbar Bantu Korban Banjir di Mamasa

Foto : Ketua DPD GMNI Sulbar Baharudin Bayu saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa Burana ditemani oleh Ketua DPC GMNI Mamuju dan Ketua KAMMI Mamuju/Sangfajarnews.


Mamasa Sulbar, Sangfajarnews.com -  Aliansi Peduli Kemanusiaan Yang Tergabung Dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Barat (Sulbar), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Mamuju dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Mamuju kembali memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Kabupaten Mamasa.


Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh ketua DPD GMNI Sulbar Baharuddin Bayu kepada Kepala Desa Burana Kecamatan Tabulahan Kabupaten Mamasa di Burana.


Usai menyerahkan bantuan tersebut, Baharuddin Bayu berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang tekena musibah bencana banjir bandang.


”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara kita di Desa Burana Kabupaten Mamasa yang beberapa hari lalu menjadi korban banjir," ujarnya Ketua DPD GMNI Sulbar itu, Kamis (9/9/2021).


Ia menambahkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian OKP Cipayung Plus Sulbar kepada masyarakat korban banjir.


“Ini merupakan bentuk kepedulian Kami Terhadap saudara kita yang ada di kabupaten Mamasa” tutupnya.**


Laporan : Redaksi.

Editor     : Adhar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar