News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Amang - Ridwan Terpilih secara Aklamasi Menjadi Ketua dan Sekretaris DPD GMNI Sultra Periode 2021-2023

Amang - Ridwan Terpilih secara Aklamasi Menjadi Ketua dan Sekretaris DPD GMNI Sultra Periode 2021-2023

Foto : DPC GMNI Se-Sultra bersama Ketua dan Sekretaris DPD GMNI Sultra terpilih. Muhamad Amang dan La Ode Ridwan tampak duduk didepan sambil berfoto/Sangfajarnews. 


Wakatobi Sultra, Sangfajarnews.com – Muhamad Amang dan La Ode Ridwan sukses terpilih memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk periode 2021-2023.


Mereka dipilih sebagai Ketua dan Sekretaris secara aklamasi dalam Konnferensi Daerah (Konferda) I GMNI Sultra yang diselenggarakan di Villa Nadilla, Wanci Kabupaten Wakatobi pada Sabtu 16 s/d 17 Oktober 2021.


“Konferda telah menetapkan Amang - Ridwan sebagai Ketua dan Sekretaris DPD GMNI Sultra periode 2021-2023 yang didukung penuh oleh cabang-cabang se-Sultra,” ujar Agun pimpinan sidang pada Konferda itu.


Sementara itu, Muhamad Amang ketua terpilih mengapresiasi kepercayaan cabang-cabang dan menyatakan siap menerima mandat sebagai ketua umum periode kedua ini.


Alhamdulillah saya mendapatkan tugas dan amanah baru. Mudah-mudahan ini tidak merupakan beban, tetapi satu bentuk amanah yang walaupun dalam kontestasi politik tidak terlalu mendapatkan gesekan,” ujar Amang sapaan akrabnya, Minggu (17/10/2021). 


Disisi lain, mekanisme pelaksanaan Konferda itu, kata La Ode Ridwan Sekretaris terpilih yang juga menjadi Ketua Panitia, sudah selesai sampai pada tahapan akhir dan sukses serta mengacu pada aturan-aturan yang berlaku dalam organisasi GMNI.


“Pelaksanaan Konferda ini telah berakhir dan sukses sesuai dengan tata cara main yang diatur GMNI, saya sebagai Ketua panitia sekaligus Sekretaris terpilih mengapresiasi kinerja panitia dan cabang GMNI yang telah menyukseskan acara ini,” tandasnya.


Konferda itu mengusung tema "Mewujudkan Kedaulatan Maritim Indonesia & Masa Depan Sultra Sebagai Kawasan Stategi Pengembangan Industri, Parawisata & Investasi".


Sebelumnya dalam acara Pembukaan Konferda I GMNI Sultra, dibuka Langsung oleh Bupati Wakatobi, H. Haliana, SE yang juga Kader Nasionalis serta dihadiri Ketua DPC PA GMNI Wakatobi, Kelompok Cipayung Wakatobi, DPD KNPI Sultra, Kapolres Wakatobi dan lainnya.


Laporan : Adhar.

Editor     : Adhar. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar