News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

7 Jenis Parfum Pria Terbaik Dengan Aroma yang Bikin Percaya Diri

7 Jenis Parfum Pria Terbaik Dengan Aroma yang Bikin Percaya Diri

 

7 Jenis Parfum Pria Terbaik Dengan Aroma yang Bikin Percaya Diri
7 Jenis Parfum Pria Terbaik Dengan Aroma yang Bikin Percaya Diri

7 Jenis Parfum Pria Terbaik Dengan Aroma yang Bikin Percaya Diri - Memilih aroma parfum pria perlu menjadi perhatian khusus, sebab aroma tubuh pria dapat memengaruhi penampilan. Kesalahan dalam memilih aroma bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri, terutama saat harus berhadapan dengan momen-momen penting. Tentu kamu tidak mau hal itu terjadi, bukan?

Pria mana yang tidak mau tampil wangi, segar, dan memikat di depan banyak orang? Setidaknya, kamu harus terlihat rapi, bersih, dan memiliki aroma wangi untuk menambah kepercayaan diri. Terlebih, bagi kaum pria yang memiliki aktivitas berat. Di mana aktivitas berat biasanya akan menimbulkan produksi keringat sangat besar. Penampilan dan aroma yang tidak sesuai harapan pasti kerap mengganggu kepercayaan diri kamu. Untuk mengatasi persoalan tersebut, parfum bisa menjadi jurus ampuh yang wajib kamu miliki.

Buat kamu yang berencana membeli parfum baru, kami memiliki rekomendasi aroma parfum pria terbaik yang bisa bikin kepercayaan diri meningkat. Ini dia daftarnya!


1. Citrus

Aroma yang satu ini bisa cocok untuk semua kalangan. Nuansa dari aroma citrus akan membuatmu merasa segar dan tetap semangat sepanjang hari. Wangi dari citrus memiliki karakteristik yang ceria. Jika kamu ingin mencari aroma citrus yang bisa memberi kesan maskulin, sebaiknya cari parfum aroma citrus yang dikombinasikan dengan amber wood yang lembut dan elegan. Aroma citrus juga semakin optimal jika dicampur dengan vetiver, bergamot, atau cypress. Mau cari parfum beraroma citrus yang tidak menyengat? Coba parfum Tous Man Sport dan Boss Unlimited. Dijamin, aromanya “mahal” dan memberikan kesan maskulin.


2. Aqua

Aroma parfum bernuansa aqua juga kerap menjadi favorit. Aqua biasanya menghadirkan nuansa segar dan tropical, bisa bikin kamu serasa di pantai. Aroma ini sangat cocok bagi pria yang kurang suka dengan parfum yang memiliki aroma menyengat. Wangi aqua biasanya diracik dengan campuran rockrose, patchouli, dan aroma buah. Parfum dengan base notes aroma aqua sangat cocok dipakai pada siang hari. Buat kamu yang suka parfum beraroma aqua, kamu wajib cobain Bvlgari Aqua dan Calvin Klein Eternity Aqua. Wanginya yang segar akan membuatmu fresh sepanjang hari.


3. Musk

Musk adalah salah satu aroma paling populer dan paling sering menjadi base notes dalam parfum. Jenis aroma musk biasanya dikaitkan dengan aroma woodsy dan earthy. Aroma musk memiliki karakteristik sensual dan warm sehingga terasa mewah saat dipakai. Aroma ini juga memberi kesan lembut dan elegan. Produk parfum pria yang bisa kamu coba adalah Nicolai Musc Intense dan Louis Varel Extreme Musk. Kedua produk beraroma musk ini sangat cocok digunakan untuk pria yang kurang suka dengan aroma bunga atau citrus yang kuat.


4. Woody

Buat kamu yang mencari aroma parfum yang bisa memberi kesan maskulin dan lembut, woody bisa menjadi pilihan aroma yang tepat. Wangi dari jenis woody seperti cedarwood atau sandalwood membuat kesan macho dan warm dalam waktu bersamaan. Parfum dengan aroma ini biasanya sangat cocok untuk berkencan atau dinner bersama pasangan. Buat kamu yang tertarik untuk mencoba parfum beraroma woody yang tidak menyengat, wajib cobain parfum Armani Code Profumo dan Marina De Bourbon Le Prince On Fire.


5. Leather

Aroma parfum yang satu ini masuk dalam kategori aroma parfum mewah. Mengapa demikian? Selain karena proses pembuatannya yang rumit, bahan-bahan yang dipakai juga lebih premium. Tidak heran kalau harga parfum beraroma leather jauh lebih mahal daripada aroma parfum lainnya.

Leather mampu memberi kesan maskulin yang cukup kuat, karena aroma yang dihadirkan bisa mengingatkan kamu dengan alam. Ingin mencoba parfum beraroma leather? Wajib coba parfum Halloween Man X dan Memo Italian Leather. Kedua produk ini memiliki aroma leather yang khas dan tidak berlebihan sehingga sangat pas dipakai untuk acara harian atau acara formal.

Aroma mint bisa menyatu dengan baik dengan aroma apa saja, terutama aroma bunga, jeruk, herba, dan rempah. Tak heran, aroma ini menjadi aroma paling populer dalam produk parfum pria. Bagi kamu yang ingin mencoba parfum beraroma mint, kamu bisa mencoba Kenzo L’Eau Pour Homme. Produk parfum satu ini memiliki aroma mint yang cocok digunakan saat cuaca panas. Wanginya mampu memberikan perasaan rileks dan menenangkan.


6. Rempah

Mungkin kamu bingung, kenapa ada rempah di dalam parfum pria? Faktanya, rempah memang menjadi salah satu campuran aroma parfum yang populer di pasaran. Aroma rempah yang umumnya digunakan adalah aroma pepper, sage, ginger, coriander, dan basil. Tambahan aroma rempah ini dapat memberi efek spicy yang khas, tapi aromanya tidak menyengat. Apabila digabungkan dengan aroma woody atau musk, aromanya bisa sangat ideal untuk parfum pria.

Untuk beberapa kategori rempah seperti coriander atau ketumbar, dapat memberi aroma manis pada parfum. Parfum dengan aroma coriander sangat cocok dipakai untuk kamu yang suka kegiatan outdoor seperti hiking atau running. Kamu bisa mencoba parfum beraroma rempah dari Tous 1920 Man dan Korloff Royal Oud. Wanginya tidak terlalu spicy dan ringan dipakai untuk aktivitas seharian.


7. Mint

Bagi pria yang suka dengan parfum beraroma segar, mint bisa menjadi aroma yang cocok untuk kamu. Wangi mint bisa memberi kesan maskulin, menyenangkan, dan dewasa. Selain itu, parfum beraroma mint bisa menyamarkan bau keringat yang sering bikin kamu kurang percaya diri.

Jadi, kira-kira apa aroma parfum apa yang cocok untuk meningkatkan kepercayaan dirimu? Setelah mengetahui dan menentukan aroma yang cocok, kini saatnya kamu mencari produk-produk parfum yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ayo, temukan produk-produk parfum pria terbaik hanya di ceklist.id

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.