News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Membuat Kue Kering salut coklat Anti Gagal

Bagaimana Membuat Kue Kering salut coklat Anti Gagal

Kue Kering salut coklat.

Kue Kering salut coklat

Lagi mencari inspirasi resep kue kering salut coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering salut coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering salut coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue kering salut coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue kering salut coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Kering salut coklat menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Kering salut coklat:

  1. Siapkan 500 terigu protein rendah.
  2. Sediakan 200 margarine.
  3. Gunakan 100 butter.
  4. Ambil 100 gr gula halus.
  5. Siapkan 30 gr susu Bubuk full cream.
  6. Siapkan 2 butir kuning telur.
  7. Sediakan 200 gr coklat batang.
  8. Sediakan 200 gr coklat batang orange.
  9. Sediakan secukupnya Sprinkle.

Cara menyiapkan Kue Kering salut coklat:

  1. Siapkan semua bahan yang akan digunakan. Blender gula sampai halus, pisahkan kuning telur dari putihnya.
  2. Campur dan saring terigu dan susu bubuk aduk rata.
  3. Campur kan didalam wadah butter dan margarine beri gula halus.
  4. Mix pakai balon wish asal tercampur rata saja, lalu masukan kuning telur, kemudian masukan campuran terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk.
  5. Lanjutkan diaduk pakai tangan agar adonan tercampur rata, ambil sekitar 7 gr lalu bentuk bulat lonjong, lakukan sampai adonan habis.
  6. Panggang sampai matang sekitar 25' di suhu 140°, angkat keluarkan dari loyang biarkan dingin.
  7. Buat lelehan coklat kucurkan keatas kue yang telah dialasi kertas kue, beri taburan sprinkle, biarkan dingin baru masukan toples.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Kering salut coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar