News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Menyiapkan KUE BATANG COKLAT Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan KUE BATANG COKLAT Anti Gagal

KUE BATANG COKLAT. Welcome to CookNolia channel.channel yang ngebahas tentang makanan & minuman yg enak enak,di video kali ini aku buat : "KUE KERING BATANG MACIS.!! "kue. Jual Beli Kue Coklat Batang Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia. Sedang mencari penjual Kue Coklat Batang terdekat karena butuh hari ini?

KUE BATANG COKLAT Selain lezat, pemilihan bahan yang baik akan. Buat saja kue kering cokelat batang dengan tambahan bubukcappucino. Coklat batang adalah salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang.

Anda sedang mencari ide resep kue batang coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue batang coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue batang coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue batang coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Welcome to CookNolia channel.channel yang ngebahas tentang makanan & minuman yg enak enak,di video kali ini aku buat : "KUE KERING BATANG MACIS.!! "kue. Jual Beli Kue Coklat Batang Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia. Sedang mencari penjual Kue Coklat Batang terdekat karena butuh hari ini?

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue batang coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan KUE BATANG COKLAT menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan KUE BATANG COKLAT:

  1. Ambil 150 gram Margarin.
  2. Siapkan 75 gram gula tepung.
  3. Gunakan 1 buah Kuning Telur.
  4. Ambil 200 gram Tepung Terigu.
  5. Gunakan 20 gram Cokelat Bubuk.
  6. Siapkan 30 gram Tepung Maizena.
  7. Gunakan 20 gram susu bubuk.
  8. Ambil 1 sendok teh bumbu spekuk.
  9. Gunakan 1/2 sendok teh Baking Powder.
  10. Sediakan 300 gram Dark Compound Chocolate.
  11. Siapkan 200 gram White Chocolate Compound.

Tidak hanya sebagai bahan makanan seperti kue, brownies ataupun topping, nyatanya coklat batang juga dapat dimakan. Ya, Diamond Coklat Compound adalah coklat batang buatan dalam negeri dengan kualitas yang cukup baik. Coklat yang sudah mendapat sertifikasi halal ini bisa Anda peroleh di toko kue. Dilansir dari Wikipedia, coklat (ada juga yang menulisnya cokelat) adalah sebutan untuk hasil olahan makanan atau minuman dari biji kakao.

Cara membuat KUE BATANG COKLAT:

  1. Kocok margarin dan gula tepung 30 detik. Tambahkan kuning telur. kocok rata.
  2. Masukkan tepung terigu, cokelat bubuk, tepung maizena, susu bubuk, bumbu spekuk dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata..
  3. Pulung seperti kelingking. letakkan diloyang yang dioles margarin. Oven 25 menit dengan suhu 150 derajat celcius..
  4. Oles salah satu sisi dengan Dark Cooking Chocolate yang sudah dilelehkan. Corat-Coret dengan white chocolate yang telah dilelehkan. Dinginkan..

Cara melelehkan coklat batang di sini yang dimaksud adalah coklat compound, karena untuk coklat couverture prosedur melelehkannya agak berbeda, dan biasanya disebut dengan tempering coklat. Coklat memang merupakan salah satu bahan tambahan yang biasa digunakan untuk membuat makanan atau minuman rasa coklat, dan banyak sekali orang yang suka dengan rasa coklat. Beli Coklat Batang langsung dari supplier, distributor Coklat merupakan bahan penyegar yang kandungan utamanya adalah theobromin. Coklat Batang Mercolade HARGA UNTUK Warna / rasa stawbery Bisa bayar di tempat ( COD ) Order hari ini. Untuk bahan coklat bisa pakai coklat bubuk atau pakai coklat batang atau padat yang dicairkan Es Pisang Coklat adalah Sejenis makanan yang ditusuk pakai tusuk sate atau stik es yang terbuat dari.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan KUE BATANG COKLAT yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar