News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Menyiapkan Kue Coco Crunch, Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Kue Coco Crunch, Enak Banget

Kue Coco Crunch.

Kue Coco Crunch

Sedang mencari inspirasi resep kue coco crunch yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue coco crunch yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue coco crunch, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue coco crunch yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue coco crunch yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Coco Crunch menggunakan 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Coco Crunch:

  1. Ambil 4 bungkus coco crunch (harga 2 ribuan).
  2. Sediakan 200 gram cokelat batang.
  3. Siapkan secukupnya Sprinkle.
  4. Ambil Cup kue ukuran kecil.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Coco Crunch:

  1. Buka satu per satu cup kuenya, agar nanti mempermudah menuang coco crunchnya..
  2. Panaskan air dalam teflon kemudian di atas teflon diletakkan mangkuk stainless yang berisi cokelat batang..
  3. Panaskan hingga meleleh..
  4. Setelah meleleh, masukan coco crunchnya. Aduk hingga tercampur rata..
  5. Coco crunch yang sudah dibalur cokelat kemudian dicetak ke dalam cup kue. Tambahkan juga sprinkle untuk pemanis tampilannya. Saat mencetak coco crunch, biarkan mangkuk stainless diatas teflon yang berisi air pans gunanya agar cokelat tidak cepat mengeras..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Coco Crunch yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar