News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Menyiapkan Kue Cubit, Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Kue Cubit, Enak Banget

Kue Cubit.

Kue Cubit

Anda sedang mencari ide resep kue cubit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue cubit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue cubit yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Cubit menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue Cubit:

  1. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 2 btr telur.
  3. Ambil 50 ml mentega cair/ 3 sdm mentega (cairkan).
  4. Ambil 150 gr gula pasir.
  5. Siapkan 1 sdt vanili.
  6. Ambil 1 sdt garam.
  7. Gunakan 1 sdt baking soda.
  8. Siapkan 150 ml air/susu (saya pakai susu coklat).
  9. Gunakan Topping.
  10. Gunakan keju/ceres/coklat batang/kacang/ sesuai selera saja.

Cara menyiapkan Kue Cubit:

  1. Mixer dengan kecepatan tinggi, telur dan gula, sampai rata saja.
  2. Masukan ke dalam kocokan telur, terigu, baking soda, vanili, susu cair/air, dan mentega cair. Mixer speed rendah saja. Mixer hingga semua tercampur rata..
  3. Panaskan cetakan, masukan adonan kue cubit, tutup sebentar kalo sudah terlihat gelembung, lanjut berikan topping, masak sampai adonan matang. Lakukan sampai adonan habis..
  4. Kue cubit siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Cubit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar