News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat Nastar Choco Cheese, Enak

Cara Gampang Membuat Nastar Choco Cheese, Enak

Nastar Choco Cheese.

Nastar Choco Cheese

Lagi mencari ide resep nastar choco cheese yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar choco cheese yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar choco cheese, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar choco cheese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar choco cheese sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar Choco Cheese menggunakan 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar Choco Cheese:

  1. Gunakan Adonan kulit nastar, link https://cookpad.com/id/resep/8064374-adonan-dasarbasic-nastar-untuk-aneka-toppingnastar-kosong.
  2. Gunakan Bahan isi:.
  3. Sediakan 50 gr terigu.
  4. Sediakan 50 gr gula halus.
  5. Siapkan 70 gr coklat cooking(me Chollata).
  6. Gunakan 20 gr margarin/butter.
  7. Gunakan 30 ml air.
  8. Sediakan 10 gr coklat bubuk (me vanhoutten).
  9. Ambil Bahan olesan:.
  10. Siapkan 2 kuning telur.
  11. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  12. Siapkan (Saya tidak pakai skm karena kadang suka gosong😅).

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Choco Cheese:

  1. Panaskan air,gula&margarin.masukkan coklat cooking cincang,aduk hingga tercampur rata.gunakan api sangat kecil agar tidak gosong..
  2. Masukkan campuran coklat bubuk&terigu sambil diayak,aduk hingga kalis,matikan api.bulatkan selagi hangat,hingga adonan habis(saat dingin adonan agak keras).tips.agar sama besar gunakan sendok takar(me ukuran1/4sdt).
  3. Ambil 1sendok adonan nastar(me pakai sendok ukuran1 sdt)beri isian bulatkan.
  4. Tata dlm loyang yg telah dioles margarin tipis2.oles permukaan adonan dengan bahan oles 1x,panggang api kecil(160°C)selama 15 menit,keluarkan dari oven,oles lagi dengan bahan oles 1-2x.panggang lagi hingga matang kurleb 15-20menit..
  5. Angkat,dinginkan.susun dalam wadah kedap udara..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar choco cheese yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar