News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan Brownies nyoklat tanpa coklat batang yang Enak

Cara Gampang Menyiapkan Brownies nyoklat tanpa coklat batang yang Enak

Brownies nyoklat tanpa coklat batang. Hai Foodies.:D Selamat datang di Channel Youtube aku PRISKILA KITCHEN. Channel ini berisi segala resep makanan, minuman dan kulineran. Meskipun tanpa coklat batang tetap rasanya coklat banget.

Brownies nyoklat tanpa coklat batang Brownies Coklat Lumer Super Nyoklat Tanpa Oven Takaran Sendok Cake kental manis tanpa SP, BP dan soda kue super ngembang dan menul. Mau brownies kukus coklat tapi tidak suka dengan coklat batangan?

Lagi mencari ide resep brownies nyoklat tanpa coklat batang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies nyoklat tanpa coklat batang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies nyoklat tanpa coklat batang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownies nyoklat tanpa coklat batang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Hai Foodies.:D Selamat datang di Channel Youtube aku PRISKILA KITCHEN. Channel ini berisi segala resep makanan, minuman dan kulineran. Meskipun tanpa coklat batang tetap rasanya coklat banget.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies nyoklat tanpa coklat batang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Brownies nyoklat tanpa coklat batang menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownies nyoklat tanpa coklat batang:

  1. Gunakan Bahan A:.
  2. Sediakan 6 butir telur ayam.
  3. Siapkan 225 gram gula putih.
  4. Gunakan 1 sdm SP/Ovalet.
  5. Gunakan Bahan B:.
  6. Gunakan 125 gram tepung segitiga biru.
  7. Gunakan 50 gram coklat bubuk (saya pakai 2 bks chocolatos coklat).
  8. Gunakan 1 sdt Baking Powder.
  9. Sediakan Bahan C:.
  10. Siapkan 125 gram margarin (lelehkan).

Yuk coba bikin resep Brownies Kukus Tanpa Coklat Batangan ini! Brownies memang enak apalagi yang bercitarasa coklat. Resep Brownies Kukus Tanpa Coklat Batangan Murah Meriah from sweetrip.id. Setelah beres-beres langsung cek bahan-bahan resep brownies coklat ini masih ada gak di kulkas.

Cara menyiapkan Brownies nyoklat tanpa coklat batang:

  1. Mixer Bahan A dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak.
  2. Masukkan di mangkok lain Bahan B, aduk. Campur perlahan ke Bahan A sambil diayak..
  3. Mixer perlahan hingga ke kecepatan yg paling rendah.
  4. Masukkan Bahan C, aduk dengan spatula hingga rata..
  5. Siapkan loyang untuk mengkukus. Oleskan minyak goreng tipis dan masukkan adonan, ratakan. Kukus hingga 30menit..
  6. Saya ngukusnya pakai mangkok plastik jadi makannya tinggal nyendok gitu..
  7. Resep butter cream bisa dilihat di resep saya yg lain yaa.. lumayan kan buat pemanis..

Dessert Box Super Nyoklat Tanpa Mixer Dan Oven. Memanfaatkan roti tawar homemade yang proses pembuatannya ada di video sebelumnya saya bikin brownies puding yang super nyoklat, bahan bahannya mudah didapatkan dan membuatnyapun. Kebayang kan brownies coklat nya merek yang terkenal itu. Tapi karna jauh di ibukota provinsi dan lagi pandemi gini Pengen bikin yang coklat yang enak. Brownies sekat tanpa loyang sekat ,super nyoklat tanpa mixer, tips shiny fudgy brownies.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies nyoklat tanpa coklat batang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar