News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan Fudgy Brownies Glowing Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Fudgy Brownies Glowing Anti Gagal

Fudgy Brownies Glowing.

Fudgy Brownies Glowing

Lagi mencari inspirasi resep fudgy brownies glowing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fudgy brownies glowing yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fudgy brownies glowing, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan fudgy brownies glowing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat fudgy brownies glowing yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Fudgy Brownies Glowing menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Fudgy Brownies Glowing:

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Gunakan 80 gram DCC (Colatta).
  3. Ambil 20 ml minyak goreng (sunco).
  4. Ambil 25 gram margarin butter (blueband).
  5. Ambil Bahan B.
  6. Ambil 50 gram tepung terigu protein sedang (segitiga biru).
  7. Sediakan 18 gram coklat bubuk (tulip bordeaux).
  8. Siapkan 50 gram gula kastor.
  9. Gunakan 1 butir telur.
  10. Sediakan Topping.
  11. Siapkan 50 gram cadburry.
  12. Siapkan slice Almond.

Cara membuat Fudgy Brownies Glowing:

  1. Siapkan bahan, tim bahan A, kocok telur dengan gula hingga larut.
  2. Masukkan bahan A yang sudah di tim, kemudian masukkan campuran tepung terigu dan coklat bubuk aduk rata. Fudgy Brownies Glowing
  3. Tuang ke dalam loyang ukuran 22x10cm dan kasih topping. Panaskan oven 25 menit dengan suhu 180• kemudian panggang selama 15 menit. Angkat dan biarkan dingin untuk melepas dari loyang. Setelah dingin baru potong2. Tips supaya memotong dengan rapi, celupkan pisau ke dalam air panas terlebih dahulu setiap mau motong. Silahkan dicoba 🙏.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan fudgy brownies glowing yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar