News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan Kue Black Forest 6 Telur Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Kue Black Forest 6 Telur Anti Gagal

Kue Black Forest 6 Telur.

Kue Black Forest 6 Telur

Sedang mencari inspirasi resep kue black forest 6 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue black forest 6 telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue black forest 6 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue black forest 6 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue black forest 6 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Black Forest 6 Telur menggunakan 11 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Black Forest 6 Telur:

  1. Sediakan 24 sdm tepung terigu.
  2. Gunakan 24 sdm gula halus.
  3. Sediakan 250 g cokelat batang.
  4. Siapkan 6 butir telur.
  5. Ambil 1/2 sdm SP.
  6. Ambil 1 bungkus coklat bubuk.
  7. Gunakan 1 bungkus mentega.
  8. Gunakan 1 bungkus Chocochips.
  9. Siapkan 4 buah Chocolatos.
  10. Gunakan 2 buah Fulo.
  11. Siapkan 250 g Butter Cream.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Black Forest 6 Telur:

  1. Masukkan sebungkus cokelat bubuk ke dalam tepung terigu. Lalu, aduk hingga rata..
  2. Masukkan 6 butir telur, 12 sdm gula halus, dan 1/2 sdm SP ke dalam mixer..
  3. Mixer adonan tadi dari putaran yang paling pelan, hingga ke putaran yang paling cepat. Mixer sampai adonan menjadi berwarna putih dan berjejak. Jika adonan sudah berwarna putih, masukkan cokelat bubuk yang telah diaduk tepung terigu tadi ke dalam mixer, masukkan sedikit demi sedikit..
  4. Setelah adonan dimixer, tuangkan cokelat batang yang telah dicairkan ke dalam adonan. Aduk adonan dengan cara memutar dari bawah ke atas..
  5. Setelah itu masukkan adonan ke dalam loyang yang telah diolesi mentega dan tepung terigu tipis-tipis..
  6. Lalu, hentak-hentakkan loyang beberapa kali. Agar udara yang mengendap bisa keluar..
  7. Kukus adonan selama sekitar 35 menit. Untuk mengecek kematangan kue, tusuk kue menggunakan lidi. Jika tidak ada adonan yang menempel di lidi, artinya kue sudah matang..
  8. Setelah matang, dinginkan kue agar bisa dihias. Setelah kue dingin, belah kue menjadi dua. Dan oleskan butter cream di salah satu kue sebagai lapisannya. Hias kue sesuai selera..
  9. Kue siap disajikan..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue black forest 6 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar