News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Membuat Kue kering Almond London Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Kue kering Almond London Anti Gagal

Kue kering Almond London.

Kue kering Almond London

Lagi mencari ide resep kue kering almond london yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering almond london yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering almond london, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue kering almond london yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue kering almond london yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kering Almond London menggunakan 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue kering Almond London:

  1. Ambil 125 gr Mentega (sy pke brand Anchor Salted Butter).
  2. Ambil 75 gr Gula Kastor.
  3. Gunakan 1 butir Telur.
  4. Ambil 1/2 Sdt Vanilla essence.
  5. Gunakan 210 gr Tepung Terigu protein sedang.
  6. Gunakan 1/2 sdt Emplex (Kalau gak ada skip aja).
  7. Siapkan 15 gr Serbuk Almond/ground Almond (kalau gak ada skip aja).
  8. Ambil 350 gr Dark Compound Chocolate (sy pke brand Tulip).
  9. Sediakan 1/2 sdt Mentega.
  10. Sediakan Paper Cup yang ukuran kecil secukupnya.
  11. Siapkan 200 gr Kacang Almond yang telah di panggang.
  12. Sediakan 50 gr Coklat putih (untuk hiasan).
  13. Gunakan secukupnya Trimit/gula2 bentuk hati warna merah.

Langkah-langkah membuat Kue kering Almond London:

  1. Mixer Mentega dan gula kastor+Vanilla essence sampai mengembang..
  2. Masukan telur satu demi satu,dan kocok sampai tercampur rata.
  3. Masukan tepung terigu+Emplex yg telah di ayak,dan masukan serbuk Almond.lalu aduk dan uleni adonan hingga kalis (jangan telalu lama ya).
  4. Ambil 1/2 sdt adonan lalu isi dg 1 biji kacang Almond kemudian bentuk panjang atw oval.Buat halmyg sama sampai adonan habis.Susun dalam loyang kue kering yg telah di olesi sedikit mentega,lalu panggang dalam oven dg suhu 180 dejat Celsius selama 20 menit (tergantung kepada masing2 oven).Ketepikan dan dinginkan kue.
  5. Potong2kan Coklat dan campur dg 1/2 sdt mentega lalu cairkan dg cara double boiling, aduk rata.setelah semuanya cair angkat lalu biarkan Coklat sampai hangat..
  6. Ambil 1 biji kue yg telah dingin menggunakan capit,lalu celupkan kedalam coklat cair dan masukan kedalam paper cup,hias dg coklat putih yg telah di cairkan dan letakan 1 biji trimit bentuk hati di atasnya.Lakukan hal yg sama sampai selesai.dan biarkan coklat mengeras dg sendirinya (jangan di masukan ke kulkas).Setelah mengeras lalu simpan cookies di dalam toples yg kedap udara..
  7. Enjoy your cookies,keep Smile and happy cooking.....

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kering Almond London yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar