News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Membuat Ultimate Fudge Brownies yang Enak

Langkah Mudah untuk Membuat Ultimate Fudge Brownies yang Enak

Ultimate Fudge Brownies.

Ultimate Fudge Brownies

Lagi mencari inspirasi resep ultimate fudge brownies yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ultimate fudge brownies yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ultimate fudge brownies, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ultimate fudge brownies yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ultimate fudge brownies sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ultimate Fudge Brownies memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ultimate Fudge Brownies:

  1. Ambil 250 gram DCC (Colatta).
  2. Gunakan 170 gram butter (Orchid).
  3. Siapkan 100 gram tepung terigu protein sedang.
  4. Ambil 40 gram coklat bubuk (tulip bourdeux).
  5. Ambil 1/4 sdt vanilla susu.
  6. Ambil 120 gram gula kastor.
  7. Ambil 2 butir telur.
  8. Gunakan Topping.
  9. Gunakan Coklat cadburry.
  10. Sediakan slice Almond.

Cara menyiapkan Ultimate Fudge Brownies:

  1. Siapkan semua bahan, lelehkan setengah DCC dan butter.
  2. Kocok telur dan gula hingga larut, saya kocok pakai whisk, kemudian masukkan lelehan DCC dan butter sampai teraduk rata, lalu masukkan tepung terigu dan coklat bubuk dengan diayak, aduk balik dengan spatula hingga tercampur rata. Ultimate Fudge Brownies
  3. Masukkan sisa DCC yang di potong2 dan aduk rata. Tuang kedalam loyang yang sudah dioles margarin, kasih topping, istirahatkan semaleman, simpan di kulkas, besok tinggal panggang.
  4. Panaskan oven 15 menit dengan suhu 180* kemudian panggang selama 40 menit dengan suhu 150* (sesuai dengan oven masing2). Angkat dan dinginkan supaya mudah melepasnya. Siap santap hangat atau dingin masukkan kulkas dulu😋🤤.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ultimate Fudge Brownies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar