News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue bola-bola coklat Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue bola-bola coklat Anti Gagal

Kue bola-bola coklat. Kue double coklat - kue lebaran ini bukan kue coklat biasa bukan dari biskuit loh. Memasak Love Purwokerto : Cara Bikin Kue/Roti Bola-Bola Coklat Homade Dibalut Aneka Varian Toping. Lihat juga cara membuat Kue Bola-bola Coklat Salju dan masakan sehari-hari lainnya.

Kue bola-bola coklat Berikan pendapat anda mengenai resep kue bola-bola coklat ini dengan cara mengisi kolom komentar yang terletak pada bagian bawah artikel. Sehingga ide untuk membuat sebuah usaha di bidang makanan pun kami jalankan sesuai dengan bakat dan keahlian masing-masing.semoga bisnis yang kami. Kue bola-bola coklat ini sangat nikmat dan mengundang selera.

Anda sedang mencari ide resep kue bola-bola coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue bola-bola coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue bola-bola coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue bola-bola coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Kue double coklat - kue lebaran ini bukan kue coklat biasa bukan dari biskuit loh. Memasak Love Purwokerto : Cara Bikin Kue/Roti Bola-Bola Coklat Homade Dibalut Aneka Varian Toping. Lihat juga cara membuat Kue Bola-bola Coklat Salju dan masakan sehari-hari lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue bola-bola coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue bola-bola coklat menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue bola-bola coklat:

  1. Ambil 250 gr tepung terigu.
  2. Sediakan 185 gr mentega (sy palmia royal).
  3. Sediakan 30 gr maizena.
  4. Ambil 2 sdm susu bubuk.
  5. Gunakan 50 gr gula halus.
  6. Siapkan 2 btr kuning telur.
  7. Gunakan Toping.
  8. Siapkan 250 gr coklat batang (lelehkan).
  9. Sediakan Sprinkle emas.

Dengan begitu, ini juga termasuk kue yang sangat praktis untuk di sajikan kepada tamu Anda. Rasa manis yang berpadu dengan coklat ini didapatkan dari susu kental manis. Rasa susu yang enak dan gurih ini membuat kue ini sangat aman. Bola - bola coklat merupakan salah satu makanan ringan yang sangat disukai oleh anak - anak.

Cara menyiapkan Kue bola-bola coklat:

  1. Mixer gula halus+telur+mentega dg kecepatan rendah kurleb 5-7 menit.
  2. Masukkan secara bertahap campuran tepung+susu bubuk+maizena yg telah diayak diaduk menggunakan spatula.
  3. Setelah adonan agak padat dan tdk lengket...bentuk adonan bulat.sy menggunakan sendok takar 5 ml utk ukuran agar sama besar.
  4. Panggang sampai matang(sesuaikan dg oven masing2 yah)...setelah dingin celupkan ke dalam coklat leleh kemudian beri taburan sprinkle..

Rasanya yang manis disertai dengan bentuknya yang unik membuatnya sangat cocok disajikan untuk anak - anak. Jika selama ini Anda sering menyajikan kue bola - bola coklat hasil membeli dari toko. You can choose the Resep Kue Bola Bola Coklat APK version that suits your phone, tablet, TV. We support all Android devices such as Samsung Selecting the correct version will make the Resep Kue Bola Bola Coklat app work better, faster, use less battery power. You can experience the version for.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue bola-bola coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar